kievskiy.org

Asisten Pelatih Persib: Mau Keluar, Terserah Dia

BANDUNG, (PR).- Asisten Pelatih Persib Fernando Soler tidak mempermasalahkan keputusan Raphael Maitimo yang angkat sauh dari Persib dan berlabuh di klub lain.

"Kami mau ambil pemain yang mau bermain di sini. Mau keluar, terserah dia," ujar Fernando Soler di Bandung, Rabu 20 Desember 2017.

Ia menyatakan tidak tahu alasan pemain naturalisasi asal Belanda itu yang lebih memilih tidak memperkuat Persib untuk musim 2018. Namun, keputusan bergabung atau tidaknya seroang pemain mutlak merupakan pilihan dari pemain yang bersngkutan.

"Tidak tahu mengapa dia mau keluar tapi terserah dia," katanya.

Antara melaporkan, soal perekrutan pemain, Persib akan menambah beberapa pemain lokal maupun asing. Untuk pemain asing, Maung Bandung tengah mencari tiga pemain yang berposisi di stopper, gelandang bertahan, serta penyerang.

"Kami masih mencari pemain lokal dan pemain asing, yang masih kurang, kami panggil," kata dia.

Fokus di Yogyakarta

Terkait pemusatan latihan di Yogyakarta, Fernando Soler berharap seluruh pemain bisa diberangkatkan ke Yogjakarta untuk mengikutinya. Meski begitu, ia masih menunggu hasil pertemuan bersama manajemen untuk menentukan siapa saja pemain yang akan diberangkatkan.

"Nanti akan ada pertemuan. Kita lihat siapa saja pemainnya karena kita masih tunggu pemain lokal dan asing yang belum datang. Jadi, belum ada keputusan," katanya seperti dilaporkan Galamedianews.

Untuk jadwal keberangkatan, tim Persib akan bertolak ke Yogyakarta, Kamis 21 Desember 2017.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat