kievskiy.org

Patrich Wanggai Absen pada Latihan Perdana Persib di Yogyakarta

YOGYAKARTA, (PR).- Pemain rekrutan baru Persib Bandung, Patrich Wanggai absen dalam latihan pertama pemusatan latihan (training camp) di Yogyakarta. Pada sesi latihan yang berlangsung di  di Stadion Universitas Negeri Yogyakarta, Jumat, 22 Desember 2017 Wanggai tidak terlihat bersama para pemain Persib lainnya. 

Absennya Wanggai disebabkan menemai istrinya yang masih sakit. "Memang sudah izin katanya kemarin istrinya sakit. Jadi ia nemenin dulu. Tapi nanti menyusul kesini," ucap Asisten Pelatih Persib Herrie Setyawan, Jumat, 22 Desember 2017.

Herrie membantah absennya Wanggai pada hari perdana pemusatan latihan tersebut dikarenakan adanya isu penolakan dari bobotoh. Herrie menegaskan Patrich Wanggai sudah resmi bergabung bersama Persib.

"Gak ada lah penolakan atau gimana. Dia juga pemain indonesia dengan performa yang bagus. Saya harapakan gak ada lah penolakan-penolakan itu," tuturnya.

Terkait sikap arogan Wanggai beberapa waktu silam, Herrie mengharapkan Wanggai bisa lebih baik ke depan dan cepat adapstasi dengan iklim dan suasana di Persib.

"Itu kejadian sudah berlalu. Yang terpenting bagaimana sekarang Wanggai bisa lebih baik bersikap. Kita harapkan dia bisa cepat adaptasi," katanya.

Seperti diketahui Persib membawa 22 pemainnya yang baru saja dikontrak untuk menjalani pemusatan latihan (training camp/TC) di Yogyakarta. Pemusatan latihan Persib Bandung akan berlangsung selama 9 hari, yaitu 21-29 Desember 2017.***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat