kievskiy.org

Launching Tim Persib Liga 1 2018 akan Digelar Sederhana

BANDUNG, (PR).- Persib akan melakukan launching tim Liga 1 2018 pada awal bulan Maret mendatang. Tidak seperti launching tim Liga 1 tahun lalu, prosesi launching tim tahun ini akan dilakukan secara sederhana.

Hal tersebut diungkapkan Komisaris PT. Persib Bandung  Bermartabat, Kuswara S Taryono,  Minggu 25 Februari 2018. “Seperti biasa menjelang liga berlangsung kita melakukan launching tim yang akan berlaga di Liga 1 2018. Insya Allah kita akan mengadakan launching secara sederhana dan juga melakukan kegiatan yang sifatnya amal dan doa menjelang tim ini melakoni kompetisi 2018,”katanya.

Kuswara mengatakan, untuk tanggal pasti launching tim sendiri kemungkinan akan dilakukan antara tanggal 3 atau 4 Maret. Namun, untuk tempat pelaksanannya sampai saat ini masih dibahas.

“Kami juga masih menunggu jadwal pasti dari PT. Liga Indonesia Baru, karena belum memberi tahu secara formal jadwal tanggal kompetisi. Menyangkut tempat launching sedang kita siapkan dan cari yang kiranya pas, jika sudah pasti kami akan beri tahu selanjutnya,” ucap Kuswara.

Pertimbangan dilakukannya launching tim secara sederhana, karena manajemen lebih ingin memperkenalkan langsung para pemain yang akan tampil bersama Persib di Liga 1 dan Piala Indonesia nanti secara langsung kepada publik.

“Launching hanya sebuah sisi saja untuk dijelaskan kepada bobotoh dan masyarakat, yang terpenting adalah doa dari masyarakat dan bobotoh untuk Persib menjelang kompetisi Liga 1 2018 nanti,” Kuswara.

Selain pengenalan pemain, pada launching nanti juga akan diperkenalkan jersey yang akan digunakan oleh skuad Maung Bandung termasuk para sponsor yang akan menjadi rekan kerja Persib.

Disinggung mengenai desain dan tema jersey yang akan di pakai nanti, Kuswara masih enggan untuk menyampaikannya karena sampai saat ini untuk desain jersey berada di ranah tim desain Persib.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat