kievskiy.org

Inilah 4 Tempat yang Pernah Menjadi Lokasi Launching Tim Persib

MANAJEMEN PT. Persib Bandung Bermartabat (PBB) telah memutuskan tanggal launching tim Persib untuk Liga 1 dan Piala Indonesia 2018 yaitu pada Sabtu 17 Maret 2018 di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung. Kepastian tersebut disampiaikan oleh  Komisaris PT PBB, Kuswara S. Taryono.

"Selain perkenalan tim Persib 2018, tentunya juga akan diperkenalkan jersey untuk Liga 1 dan Piala Indonesia 2018. Semua itu akan kami laksanakan di Graha Persib, dan waktu pelaksanannya diadakan pada pukul 16.00 WIB," tutur Kuswara S. Taryono, saat dihubungi Minggu  11 Maret 2018.

Kuswara mengatakan, selepas launching tim kessokan harinya akan diadakan perayaan HUT Persib yang ke-85 tahun. "Kemudian esok harinya (18 Maret) kami akan menggelar acara Persib Run, terus dilanjutkan dengan acara HUT Persib ke-85 tahun yang rencananya dilaksanakan di Stadion Siliwangi. Rundown acaranya nanti dikabari lagi, sekarang sedang kami persiapkan," katanya.

Tidak seperti launching tim Liga 1 tahun lalu, prosesi launching tim tahun ini akan dilakukan secara sederhana. Pertimbangan dilakukannya launching tim secara sederhana, karena manajemen lebih ingin memperkenalkan langsung para pemain yang akan tampil bersama Persib di Liga 1 dan Piala Indonesia nanti secara langsung kepada publik.

“Launching hanya sebuah sisi saja untuk dijelaskan kepada bobotoh dan masyarakat, yang terpenting adalah doa dari masyarakat dan bobotoh untuk Persib menjelang kompetisi Liga 1 2018 nanti,”ujarnya.

Sejauh ini, sudah tercatat sedikitnya empat tempat yang menjadi lokasi launching tim Persib. Berikut adalah tempat-tempat tersebut:

Stadion Siliwangi

Stadion Siliwangi merupakan tempat yang paling berkesan, sakral, sekaligus bersejarah untuk Persib. Stadion yang terletak di Jalan Lombok ini menjadi salah satu tempat yang menjadi saksi bisu perjalanan sejarah Persib.

Stadion dengan kapasitas 25 ribu penonton ini pernah menjadi tempat launching tim Persib saat Liga Super Indonesia 2010-2011, QNB League 2015, ISC 2016, dan Liga 1 2017. Sebelumnya juga Stadion Siliwangi selalu menjadi tempat pilihan bagi Persib untuk melakukan launching.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat