kievskiy.org

Mario Gomez Sesalkan Penalti untuk Madura United

PAMEKASAN, (PR). -  Pelatih Kepala Persib Roberto Carlos Mario Gomez mempertanyakan keputusan wasit yang memberikan penalti kepada Madura United. Soalnya keputusan itu berakhir dengan kekalahan 1-2 yang dialami Persib saat dijamu Madura United di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Jumat 4 Mei 2018.

"Dua kali saya alami hal seperti ini (wasit), pertama saat di Arema dan sekarang disini, kita tidak bisa bertanding seperti ini. Mungkin kita bisa melihat tayangan ulang di televisi, menurut saya itu tidak penalti. Mungkin itu bukan kesalahan wasit, tapi menurut saya penalti itu seharusnya tidak diberikan," kata Gomez seusai laga.

Gomez menambahkan, gol kedua Madura United memang sangat indah, selain itu timnya juga banyak kehilangan di babal kedua, tetapi akhirnya mampu mengimbangi permainan lawan. "Gol kedua mereka tidak masalah, golnya juga sangat indah. Dan juga kita kehilangan banyak peluang di babak kedua, kita bisa mengimbangi setiap lawan kita, tapi soal wasit, kita tidak bisa melawannya," ujarnya. 

Mengenai cuaca panas,  menurut Gomez memang tidak normal untuk Persib karena cuaca di Bandung sangat berbeda. Namun, dia juga meyakini jika pemain Madura United juga mengalami kesulitan harus bermain di bawah cuaca panas. 

"Saya tahu mereka selalu bermain disini, tapi mungkin mereka juga menderita karena cuaca panas disini. Tapi itu tidak menjadi masalah karena kita harus main disini meski cuacanya sangat panas,"ujar Gomez.

Layak menang

Sementara itu pelatih Madura United, Milomir Seslija mengaku puas dengan hasil yang diraih oleh timnya. "Pemain bermain sangat bagus, mereka  bisa menjalankan tugasnya dengan baik. Madura United memang layak untuk memenangkan pertandingan ini dan saya sangat bersyukur karena pemain telah berjuang dengan keras selama 90 menit dan mendapat hasil terbaik,"katanya. 

Milo menambahkan,  mengenai rekor kemenangan di kandang di tiga pertandingan terakhir, Madura United memang tampil baik bahkan ketika saat bermain di luar kandang juga selalu ada keinginan untuk meraih poin penuh. 
"kemenangan ini saya dedikasikan untuk seluruh suporter Madura. Pemain memang bermain bagus dan mereka tampil menekan meski masih ada beberapa kesalahan sehingga lawan bisa menyerang balik, "ujarnya. 

Selepas laga tandang dengan Madura United, Persib Bandung akan kembali menjalani partai kandang saat menjamu Persipura Jayapura, di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu 12 Mei 2018. ***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat