kievskiy.org

Duet Jonez Kembali Jadi Starter, Inilah Susunan Pemain Persib vs PSM

BANDUNG, (PR).- Pelatih Persib Bandung Roberto Carlos Mario Gomez kembali menerapkan formasi andalah 4-4-2 untuk menjamu PSM Makassar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Rabu 23 Mei 2018 malam. Di lini depan, duet paling produktif tanah air saat ini, Jonathan Bauman dan Ezechiel N'Douassel (Jonez) dipastikan menjadi taring Maung Bandung untuk merobek jala gawang lawan.

Oh-Inkyun pun kembali menjadi motor serangan tim Pangeran Biru. Ia akan didampingi Dedi Kusnadar yang menjadi penyeimbang lini depan dan belakang.

Di sektor sayap, gelandang timnas U-23 Febri Hariyadi pun siap tempur. Ia akan bahu membahu bersama Ghozali Siregar dalam memberikan umpan silang kepada para bomber di depan, dari sisi berbeda.

Bergeser ke lini belakang, Bojan Malisic kembali berduet dengan Victor Igbonefo di jantung pertahanan Persib. Sementara sang Kapten Supardi bergeser ke posisi asalnya sebagai bek sayap kanan dengan tandem Ardi Idrus di sayap kiri.

Penampilannya yang terus cemerlang dan stabil, membuat M. Nathir Fadhil kembali dipercaya sebagai kiper utama Persib. Tentunya kiper yang akrab disapa Deden itu akan berupaya memperpanjang catatan clean sheet Maung Bandung.

PSM cenderung bertahan

Sementara itu di kubu lawan, formasi yang sama akan diterapkan oleh pelatih PSM Robert Rene Albert. Rivky Mokodompit akan menjadi pilar terakhir di bawah mistar Tim Juku Eja untuk menghalau serangan Persib.

Di posisi bek tengah, Steven Paulle akan kembali berduet dengan Abdul Rahman. Sementara di bek sayap, kekuatan terbaik Fauzan Jamal dan Zulkifli Syukur pun siap tempur.

Berbeda dengan Persib yang lebih berimbang, lapangan tengah PSM diprediksi akan lebih fokus bertahan. Soalnya ada Wasyiat Hasbullah yang posisi aslinya adalah bek.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat