kievskiy.org

Tiga Pemain Inti Bali United Belum Pasti Turun Lawan Persib

PELATIH Persib Bandung Roberto Carlos Mario Gomez (dari kiri), Supardi Natsir berfoto bersama Pelatih Cali United Widodo C Putro dan Taufiq saat usai konperesni pers kesiapan Liga 1 di Hotel Natya, Bali, Sabtu 26 Mei 2018.
PELATIH Persib Bandung Roberto Carlos Mario Gomez (dari kiri), Supardi Natsir berfoto bersama Pelatih Cali United Widodo C Putro dan Taufiq saat usai konperesni pers kesiapan Liga 1 di Hotel Natya, Bali, Sabtu 26 Mei 2018.

DENPASAR, (PR). - Pelatih kepala Bali United Widodo Cahyono Putro mengaku masih melihat kondisi tiga pemain intinya yaitu Yabes Roni, Ilja Spasojevic, dan Milos Krkotic. Pemantauan dilakukan sebelum pertandingan Bali United vs Persib Bandung di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Minggu 27 Mei 2018.

Bali United sendiri dipastikan tidak akan diperkuat oleh Irfan Bachdim yang mengalami cedera. Pun demikian dengan Nick van der Velden yang terkena akumulasi kartu kuning.

"Setelah pulang dari Borneo kami sudah mengadakan pemulihan kemarin. Nanti sore kami akan melakukan satu kali latihan lagi," kata Widodo.

Mantan pemain timnas itu mengatakan, Yabes Roni, Ilja Spasojevic, dan Milos Krkotic sebelumnya juga mengalami cedera. Namun, kondisi cederanya masih terbilang ringan. "Makanya di latihan sore nanti kita akan pantau kembali perkembangannya karena kemarin masih cedera," ujarnya.

Menilai Persib

Dia menambahkan, Persib merupakan tim bagus dan saat ini mereka sedang meningkatkan tren perkembangannya. Namun, Bali United sendiri akan berusaha untuk bisa meraih kemenangan, apalagi tampil sebagai tim tuan rumah dan didukung oleh pendukungnya. 

"Memang Persib sekarang lagi tren bagus dan pemainnya juga punya kualitas bagus. Bagi kami di pertandingan nanti kami akan fight, tidak ada kata menyerah sebelum peluit akhir," ucapnya.

Melihat komposisi Persib saat ini, Widodo menuturkan, saat ini kekuatan Persib jauh berbeda dibandingkan tahun lalu. Mereka dilatih oleh pelatih berbeda dan sekarang lebih agresif dengan mengandalkan dua striker, sayap, dan overlaping dari pemain belakang yang sering membantu serangan. 

Widodo sendiri sudah menginstruksikan kepada para pemainnya agar jangan melakukan kesalahan mendasar, mengingat pada pertandingan sebelumnya gol dari lawan tercipta karena kesalahan tersebut.***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat