kievskiy.org

Bek Persib Victor Igbonefo Penuh Motivasi Redam Lilipaly dan Spasojevic

MESKI dihadapkan pada jadwal pertandingan yang sangat ketat, Persib Bandung tetap optimistis mampu menjaga tren positif yang selama ini telah mereka jaga. Terakhir kemenangan dari PSM Makassar 3-0, menjadi modal berharga saat Supardi Nasir dkk. berhadapan dengan Bali United pada pekan ke-11 Liga 1 2018.

Maung Bandung tidak berlama-lama larut dalam euforia kemenangan. Mereka bahkan langsung terbang menuju ke Bali untuk bergegas mempersiapkan diri saat dijamu tim berjuluk Serdadu Tridatu ini.

Pelatih Persib Roberto Carlos Mario Gomez  membawa 18 pemain saat melakoni laga tandang di Pulau Dewata. Namun, Persib tetap menargetkan bisa membawa pulang poin dari Stadion I Wayan Dipta yang akan menjadi tempat pertandingan pada Minggu 27 Mei 2018 pukul 20.30.

Bagi Victor Igbonefo, kemenangan dari PSM membuat rasa percaya diri para pemain semakin bertambah. Apalagi de­ngan jadwal pertandingan yang sangat ketat, pemain mencoba untuk mempertahankan tren positif ini dengan baik.

“Ya, pertama saya senang, kami bisa menang karena PSM tim bagus dan besar. Pertandingan kemarin memang tidak mudah tapi kita bisa atasi mereka. Ini modal.yang sangat bagus,” tutur Victor Igbonefo.

Pemain naturalisasi asal Nigeria tersebut menyatakan, semua pemain bisa bekerja dengan baik dan menjalankan instruksi dari pelatih. Bahkan Persib bisa meraih clean sheet dan hal itu sangat bagus karena kerja sama tim juga dapat terjaga dengan baik.

Menghadapi Bali United, pemain dengan nomor punggung 32 itu berharap semua pemain memiliki motivasi untuk kembali bermain bagus dan bisa membawa pulang poin dari Bali.

“Harapan saya, pada pertandingan nanti bisa menjadi motivasi untuk bagus di sana (Bali) dan bisa membawa pulang poin. Secara tim, Bali United bagus. Jadi, kami menganggapnya sebagai tim kuat peraih juara,” ujarnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat