kievskiy.org

Kemesraan Persib dan Michael Essien Berakhir Baik-baik

JAKARTA, (PR).- Persib Bandung melalui manajemennya, PT. Persib Bandung Bermartabat (PBB), akhirnya secara resmi melepas Michael Essien. Hal tersebut diungkapkan Direktur Utama PT PBB, Glenn Sugita di Jakarta, Selasa 5 Juni 2018.

Glenn menerangkan bahwa kedua belah pihak telah sepakat mengakhiri kerja sama yang terjalin sejak Maret 2017 tersebut. Terbatasnya kuota pemain asing di Liga 1 memang sedikit banyak membuat Persib harus berpisah dengan pemain yang pernah memperkuat Chelsea, Real Madrid, dan AC Milan tersebut.

"Kami sama-sama menghargai regulasi yang telah dibuat PT Liga Indonesia Baru. Michael Essien juga sangat memahaminya. Intinya, kami berpisah secara baik-baik," tutur Glenn seperti dilaporkan situs resmi klub.

Kepada Bobotoh, Glenn meminta maaf jika belum bisa mempertahankan pemain yang menyumbangkan 5 gol untuk Persib musim lalu tersebut.

"Semoga perpisahan dengan Michael Essien ini tetap membawa hikmah untuk Persib dan Bobotoh ke depannya," tuturnya.

Menanggapi berakhirnya kerja sama Persib dengan Michael Essien, manajer Persib Umuh Muchtar juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada pemain asal Ghana tersebut yang dinilainya memberikan banyak hal untuk Persib dan sepak bola Indonesia.

“Ya, kemarin sudah ada pertemuan dan berlangsung cukup lama. Intinya kedua belah pihak telah sepakat untuk mengakhiri kerja sama ini dan berakhir dengan baik-baik, Michael Essien juga memahami apa yang terjadi karena pembatasan regulasi pemain asing,”katanya di Banadara Husein Sastranegara, Jalan Pajajaran, Rabu 6 Juni 2018.***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat