kievskiy.org

Persib Optimistis Curi Poin di Kandang PSM

PEMAIN Persib Bandung Dedi Kusdinar (kiri) didampingi pelatih Mario Gomez memberikan pernyataan kesiapan untuk menghadapi PSM Makassar pada laga lanjutan Liga 1 2018 pekan ke-27 di Hotel Best Western Plus, Makassar, Selasa, 23 Oktober 2018.*
PEMAIN Persib Bandung Dedi Kusdinar (kiri) didampingi pelatih Mario Gomez memberikan pernyataan kesiapan untuk menghadapi PSM Makassar pada laga lanjutan Liga 1 2018 pekan ke-27 di Hotel Best Western Plus, Makassar, Selasa, 23 Oktober 2018.*

MAKASSAR, (PR).- Pertandingan pekan ke-27 Liga 1 2018 yang diajalani oleh Persib Bandung saat menghadapi PSM Makassar akan menjadi laga penentu, mengingat saat ini kedua tim tersebut berada di peringkat pertama dan kedua klasemen sementara dan hanya terpaut dua poin.

Sebelumnya Maung Bandung gagal menggeser posisi PSM Makassar yang saat ini berada di puncak klasemen smenetara dengan nilai 47.  Pertandingan kali ini ibarat partai final, mengingat jika Persib mampu meraih kemenangan, maka dipastikan skuad asuhan Roberto Carlos Mario Gomez ini akan kembali ke urutan pertama.

Namun, jika hanya meraih hasil imbang atau kalah, maka Pangeran Biru akan tetap berada di peringkat kedua dan bahkan jika gagal meraih kemenangan maka selsih poinnya akan semakin jauh menjadi lima.

Pada pertandingan nanti, persib sendiri dipastikan akan diperkuat kembali oleh Oh-Inkyun, Jonathan Jesus Bauman, dan Patrick Steve Wanggai. Sebelumnya, Inkyun absen saat Persib dikalahkan Persebaya karena akumulasi kartu. Sementara Bauman dan Wanggai tidak dapat bermain kaibat sanksi komdis PSSI.

Tentunya dengan tambahan tiga amunisi di linid epan dan tengah Pangeran Biru ini akan membuat tim kembali kuat, setelah di tiga laga sebelumnya pincang akibat kurangnya pemain di dalam tubuh Persib.

Pelatih kepala Persib Bandung Roberto Carlos Mario Gomez mengatakan, pertandingan nanti akan sangat penting tidak hanya untuk Persib tapi juga PSM, karena saat ini selisih poin keduanya hanya terpaut dua angka saja.

“Hingga Liga berakhir poin yang tersisa hanya tinggal 20, dan ini sangat penting untuk kita bisa memenangkan setiap pertandingan. Sekarang kita kembali mendapat tambahan tiga pemain, dan kita berharap bisa mencuri kemenangan disini,” katanya.

Pelatih asal Argentina tersebut mengatakan, di tiga pertandingan sebelumnya memang cukup sulit karena spersib kehilangan banyak pemain. Dari tiga pertandingan, Maung bandung hanya bisa mencuri satu poin.      

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat