kievskiy.org

10.000 Orang Layangkan Ancaman ke Persib, Viking: Satu Kata, Lawan!

 Viking Bakal Demo di Kantor Persib Rabu Besok, Ini yang Mereka Tuntut.
Viking Bakal Demo di Kantor Persib Rabu Besok, Ini yang Mereka Tuntut. /Instagram.com/ @officialvpc Instagram.com/ @officialvpc

PIKIRAN RAKYAT - Aksi unjuk rasa besar-besaran bertajuk Sulanjana Calling akan digelar pada Rabu 29 September 2022 oleh salah satu kelompok bobotoh, Viking Persib Club (VPC) sekitar pukul 10.00 WIB.

Tindakan tersebut merupakan bentuk penolakan bobotoh terhadap pemberlakuan ticketing yang diberlakukan oleh PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB) dalam pertandingan kandang selama BRI Liga 1 2022-2023 berlangsung.

Ada pun aturan ticketing yang berlaku yakni pembelian tiket Persib 100 persen dilakukan secara online dengan pola satu NIK satu tiket.

Sementara persyaratannya meliputi calon penonton wajib sudah divaksin booster, dan penukaran tiket berupa gelang dilakukan secara mandiri.

Baca Juga: Hasil UEFA Nations League: Berjalan Menegangkan, Italia Berpesta di Depan Suporter Hongaria 

Di laga kontra dengan Persija Jakarta pada 2 Oktober mendatang juga kabarnya PT PBB akan memprioritaskan penjualan tiket bagi mereka yang sebelumnya sudah pernah membeli tiket pertandingan kandang Persib.

Merespons kebijakan ini, Viking Persib Club melayangkan protes dan berencana akan melakukan aksi demonstrasi dengan jumlah partisipan sekitar 10.000 orang

"Kurang lebih 10.000 massa," kata Pengurus Bidang Organisasi dan Keanggotaan Viking Persib Club (VPC ) Panca Octavian kepada prfmnews.id, Senin, 26 September 2022.

Menuju aksi Sulanjana Calling, Viking juga membeberkan tuntutannya secara blak-blakan di akun resmi klub mereka.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat