kievskiy.org

Bali United vs Persib, Ketua DPRD Bandung Yakin Maung Bandung Juara BRI Liga 1

Ketua DPRD Kota Bandung Tedy Rusmawan.
Ketua DPRD Kota Bandung Tedy Rusmawan. /DPRD Kota Bandung

PIKIRAN RAKYAT - Ketua DPRD Kota Bandung, Tedy Rusmawan, berharap Persib Bandung meraih hasil positif kala menghadapi Bali United pada laga semifinal leg 1 Liga 1 2023-2024 di Bali United Training Center, Selasa, 14 Mei 2024.

Bahkan, Tedy menilai Persib Bandung punya kans kuat keluar sebagai juara BRI Liga 1 musim ini. "Tentunya kita berharap dan mendoakan agar Persib Bandung dapat meraih kemenangan pada laga leg pertama ini dan nanti ketika main di Bandung juga bisa menang. Lalu, ketika final antara (melawan) Madura atau Borneo kita juga menang dan jadi juara Liga 1 musim ini," kata Tedy, Senin, 13 Mei 2024 kepada Pikiran Rakyat.

Tedy pun menilai, tahun ini Persib Bandung memiliki skuad yang lengkap dan kompak. Hal tersebut menjadi salah satu modal Persib bisa meraih gelar Liga 1 musim ini.

"Sekarang skuad Persib itu cukup lengkap dan komunikasi antar pemain sudah bagus. Ya semoga ini modal yang bagus untuk Persib," ucapnya.

Dukungan bobotoh tambah semangat pemain

Pemain bertahan Persib, Nick Kuipers, senang mendapatkan tambahan dukungan dari bobotoh menjelang pertandingan. Nick Kuipers sangat bahagia ketika ratusan bobotoh memadati tribune Stadion Persib di Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Jumat, 10 Mei 2024.

Bobotoh bernyanyi, memekikan yel, dan membentangkan spanduk berisi tulisan-tulisan penyemangat. "Refuse to Lose!" adalah tulisan yang paling menyita perhatian para pemain yang sedang berlatih.

"Bobotoh memberi kami perasaan yang luar biasa. Saat mereka melantunkan nyanyian-nyanyian penyemangat, bahkan mengantar kami menuju gerbang tol saat berangkat ke bandara," kata Nick dalam konferensi pers sebelum laga Bali vs Persib yang digelar di Hotel Grand Livio, Kuta, Bali, 13 Mei 2024.***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat