kievskiy.org

Tinggalkan Persib Bandung, Stefano Beltrame Mengaku Ingin Dekat dengan Keluarga di Italia

Pemain Persib, Stefano Beltrame.
Pemain Persib, Stefano Beltrame. /Instagram @persib

PIKIRAN RAKYAT - Setelah menjuarai Championship Series BRI Liga 1 musim 2023-2024, Persib Bandung melakukan perombakan pemain. Sejumlah pemain pergi dan ada juga yang baru direkrut. Pertama, Maung Bandung mengumumkan kepindahan kiper Fitrul Dwi Rustapa ke Bali United.

Kemudian, wonderkid Arsan Makarin pindah ke PSPS Riau dengan status bebas transfer. Terakhir, bek asal Spanyol Alberto Rodriguez memutuskan hengkang dan membela klub India. Setelah itu, Persib mengumumkan kedatangan dua pemain asing yaitu Mateo Kocijan asal Kroasia dan Gustavo Franca dari Brasil.

Terbaru, Persib juga kehilangan gelandang asal Italia, Stefano Beltrame. Di dalam akun Instagram pribadinya, Teto, sapaan Stefano Beltrame merasa sedih harus meninggalkan tim kebanggaan Kota Bandung.

Saya benar-benar tidak tahu harus berkata apa. Ini adalah momen yang menyedihkan, seperti yang kalian tahu perjalanan saya dengan Persib sudah selesai, karena saya membuat pilihan untuk tinggal dekat dengan keluarga, saya harap kalian semua mengerti,” kata dia.

Tak lupa, mantan pemain Juventus itu mengucapkan terima kasih karena diberi kesempatan untuk membela klub besar seperti Persib yang menurutnya adalah klub luar biasa. Dia juga mengucapkan terima kasih pada semua pihak yang memberikan segalanya untuk Persib.

Terima kasih untuk staf, pelatih fisik, dokter, fisioterapi, dan semua orang! Saya juga berterima kasih untuk rekan setim, keluarga, kalian sungguh keluarga sejati yang luar biasa,” ujar gelandang yang mengoleksi empat gol bersama Persib ini.

Teto juga berterima kasih pada Bobotoh yang selalu mendukung Persib setiap saat baik di kala suka maupun duka. Pemain berusia 31 tahun itu akan selalu mengingat kenangan selama di Persib dan menyimpannya sepanjang hidup.

Saya ingin mengucapkan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya pada Bobotoh yang setiap hari mendukung kami di kala suka maupun duka. Bersama-sama kita membuat sejarah, kita melakukannya, JUARA! Saya selalu memberikan segalanya di lapangan dan saya akan menyimpan semua kenangan di hati saya sepanjang hidup saya,” kata Teto.

Terakhir, ia berharap Persib selalu diliputi keberuntungan dan akan selalu mengikuti semua hal yang berhubungan dengan Maung Bandung.***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat