kievskiy.org

Bojan Hodak Ungkap Target Persib Bandung di Piala Presiden 2024

Sejumlah pemain Persib Bandung menjalani sesi latihan di Stadion SPoRT Jabar Arcamanik, Jalan Pacuan Kuda, Selasa (2/7/2024).*
Sejumlah pemain Persib Bandung menjalani sesi latihan di Stadion SPoRT Jabar Arcamanik, Jalan Pacuan Kuda, Selasa (2/7/2024).* /Kontributor Pikiran Rakyat/Deni Armansyah

PIKIRAN RAKYAT – Persib Bandung akan menjadi salah satu tim peserta Piala Presiden 2024 yang rencananya mulai bergulir 19 Juli 2024 mendatang. Menurut kabar yang beredar, turnamen pramusim tersebut bahkan akan dibuka di Bandung mempertandingkan Persib Bandung menghadapi PSM Makassar.

Pelatih Bojan Hodak angkat bicara soal bergulirnya kembali Piala Presiden tahun ini. Menurutnya, Persib akan diuntungkan dengan mengikuti ajang tersebut, sebagai persiapan bagus jelang menatap musim baru Liga 1 2024-2025.

“Ini bagus, karena akan jadi ajang persiapan bagus, karena kami jadi tidak perlu menggelar laga uji coba. Kami akan mendapat tiga pertandingan bagus. Ini bagus buat persiapan sebelum Liga 1,” ucap Bojan Hodak usai memimpin sesi latihan di SOR Arcamanik, Kamis, 11 Juli 2024.

Bojan Hodak turut mengungkap target Maung Bandung di turnamen berhadiah Rp5 miliar tersebut. Secara target, Bojan tak menyebut target khusus seperti meraih juara atau Persib bisa melangkah jauh.

“Targetnya agar pemain siap bersaing di Liga,” ujarnya.

Terkait rencana kerangka skuad musim depan, Persib Bandung masih punya satu slot pemain asing karena kini baru dihuni tujuh pemain, setelah terakhir mendatangkan Gustavo Franca. Bojan menyebut timnya masih membutuhkan satu pemain asing lagi.

“Pastinya pemain berposisi penyerang,” ucap Bojan singkat.

Ia juga turut membocorkan soal kedatangan striker lokal, Dimas Drajad ke Persib Bandung. Menurutnya, mantan penggawa Persikabo itu akan diumumkan dalam waktu dekat.

Piala Presiden 2024

Ketua Umum PSSI, Erick Thohir mengatakan Piala Presiden 2024 akan dibuka langsung oleh Presiden Jokowi di Bandung pada 19 Juli 2024. Turnamen ini akan diikuti oleh delapan tim klub Liga 1, yaitu Persis Solo, Borneo FC, Persib Bandung, PSM Makassar, Bali United, Arema FC, Persija Jakarta, dan Madura United.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat