kievskiy.org

TECNO POVA 6 Siap Hadir di Indonesia, Ini Keunggulan HP Gaming yang Dirumorkan Lebih Murah di Kelasnya

Tecno Pova 6 Pro 5G hadir dengan sentuhan akhir Comet Green dan Meteorite Grey.
Tecno Pova 6 Pro 5G hadir dengan sentuhan akhir Comet Green dan Meteorite Grey. TECNO

PIKIRAN RAKYAT - TECNO sedang mempersiapkan peluncuran smartphone gaming terbarunya, TECNO POVA 6, yang akan resmi hadir di Indonesia pada Kamis, 13 Juni 2024.

Sebagai ponsel gaming, TECNO POVA 6 menawarkan layar AMOLED 120Hz, baterai berkapasitas besar, dan desain yang mengesankan.

Spesifikasi Lengkap TECNO POVA 6

Meskipun peluncurannya masih beberapa hari lagi, mari mengintip spesifikasi lengkapnya. Berikut detailnya:

Layar

TECNO POVA 6 kini menggunakan panel layar AMOLED, meningkat dari generasi sebelumnya yang masih menggunakan layar IPS. Layar ini memiliki resolusi Full HD+ dengan refresh rate tinggi hingga 120Hz, memastikan pengalaman visual yang mulus dan tajam.

Dapur Pacu

Di sektor performa, TECNO POVA 6 dibekali dengan chipset MediaTek Helio G99 Ultimate. Chipset ini serupa dengan Helio G99 standar, namun dilengkapi dengan dukungan resolusi kamera hingga 108MP. Tidak heran jika POVA 6 memiliki kamera utama beresolusi 108MP, siap menangkap setiap momen dengan detail luar biasa.

Memori

SoC tersebut dipadukan dengan RAM sebesar 8GB dan penyimpanan internal berkapasitas 256GB. Kombinasi ini diharapkan mampu memberikan performa optimal saat bermain game seperti Mobile Legends dan Free Fire pada 90FPS.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat