kievskiy.org

Sekjen DPR RI Indra Iskandar Rampung Diperiksa Penyidik KPK - News

Penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) rampung memeriksa Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPR RI, Indra Iskandar Rabu, 15 Mei 2024. Dia dimintai keterangan sebagai saksi terkait kasus dugaan korupsi pengadaan kelengkapan atau perabotan rumah dinas anggota DPR RI. . Akan tetapi, Indra Iskandar enggan membeberkan soal pertanyaan-pertanyaan yang diajukan penyidik kepadanya. Dia mengklaim sudah menyampaikan seluruh keterangan yang dibutuhkan penyidik. . “Sudah saya sampaikan semua tentang pengetahuan saya, tentang fakta-fakta yang saya ketahui sudah saya sampaikan. Dan saya berkeyakinan penyidik KPK akan bekerja secara profesional,“ kata Indra Iskandar usai menjalani pemeriksaan di KPK. . Indra tidak mau berkomentar banyak soal kasus dugaan korupsi yang menjeratnya, pun dia enggan buka suara soal penggeledehan yang dilakukan penyidik di kantor Sekretariat Jenderal (Setjen) DPR RI beberapa waktu lalu. . “Tanya ke penyidik. Saya enggak boleh masuk pokok perkara. Ini substansi silakan tanya penyidik, intinya sudah saya sampaikan,” ujar Indra.

Ketika ditanya soal status hukumnya di KPK, Indra juga memilih bungkam. Dia meminta awak media untuk menanyakan langsung kepada penyidik. “(Soal status hukum), silahkan tanya ke penyidik,” kata Indra.

Asep Bidin Rosidin/PRMN . #dpr #kpk #prmn ----------------------------------------­------------------------------- Subscribe kanal Youtube Pikiran Rakyat # Menyediakan berita nasional harian dan peristiwa terbaru yang terjadi di sekitar kita. ----------------------------------------­------------------------------- Laman: News #/ # #/ ----------------------------------------­------------------------------- #beritahariini #pikiranrakyat.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat