kievskiy.org

Pesawat Garuda Bawa Jemaah Haji Sulsel Mendarat Darurat, Usai Mesin Terbakar - News

Pesawat Garuda Indonesia GIA 1105 lepas landas dari Bandara Internasional Sultan Hasanuddin Makassar pada Rabu Rabu 15 Mei 2024 membawa 450 jemaah haji Kloter 5 asal Kabupaten Gowa, Sulsel.

Pilot memutuskan untuk melakukan Return to Base (RTB) atau kembali ke bandara sebagai langkah pencegahan dan mendarat darurat dengan selamat. Seluruh jemaah haji dalam kondisi selamat dan kembali ke Asrama Haji Sudiang Makassar.

Garuda Indonesia dalam rilis resminya menyatakan bahwa pilot mengambil keputusan RTB dengan cepat untuk meminimalisir risiko pada aspek keselamatan dan keamanan operasional penerbangan.

Mesin pesawat saat ini menjalani prosedur pengecekan menyeluruh untuk memastikan kesiapan armada.

Eko Wahyu/@prjateng . Selengkapnya di #/nasional/pr-3738091604/pesawat-garuda-bawa-jemaah-haji-sulsel-mendarat-darurat-usai-mesin-terbakar-di-udara-semua-penumpang-selamat?page=all #GarudaIndonesia #MendaratDarurat #KloterHaji#PRMN ----------------------------------------­------------------------------- Subscribe kanal Youtube Pikiran Rakyat # Menyediakan berita nasional harian dan peristiwa terbaru yang terjadi di sekitar kita. ----------------------------------------­------------------------------- Laman: News https://www.facebook.com/pikiranrakyatonline/ # #/ ----------------------------------------­------------------------------- #beritahariini #pikiranrakyat.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat