kievskiy.org

Marlene Hariman, Orang Pertama Kali Sebar Video Pemukulan Anjing di PI Siap Tanggung Jawab ke Satpam - News

Marlene Hariman mengaku sangat bersalah karena membuat gaduh se-Indonesia gegara mengunggah video yang tak dipastikan dulu kebenarannya. Ia tak menyangka aksinya memviralkan insiden pemukulan itu berdampak besar pada banyak pihak.

Selama kasus tersebut viral, Marlene Hariman memilih untuk tidak muncul dulu di media sosial. Ia mencoba menghubungi pihak-pihak yang terkait untuk menyelesaikan masalah.

Marlene mengaku dirinya terlalu cepat bereaksi terhadap insiden yang terjadi. Padahal seharusnya Marlene bisa turun dan menanyakan kejadian lengkap dari insiden tersebut.

Marlene juga siap bertanggung jawab akan nasib Nasarius yang kehilangan pekerjaannya usai dipecat. Ia berharap permintaan maaf tersebut bisa membuatnya jadi pribadi yang lebih baik.

Nopsi Marga/PRMN #plazaindonesia #marlenehariman https://kievskiy.org/entertainment/pr-018197232/marlene-hariman-yang-pertama-kali-sebar-video-pemukulan-anjing-di-pi-siap-tanggung-jawab-ke-satpam ----------------------------------------­------------------------------- Subscribe kanal Youtube Pikiran Rakyat # Menyediakan berita nasional harian dan peristiwa terbaru yang terjadi di sekitar kita. ----------------------------------------­------------------------------- Laman: News https://www.facebook.com/pikiranrakyatonline/ # #/ ----------------------------------------­------------------------------- #beritahariini #pikiranrakyat.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat