kievskiy.org

Flyover Antapani Batal Diresmikan Hari Ini

 MURAL mozaik di dinding jembatan layang Antapani karya John Martono.*
MURAL mozaik di dinding jembatan layang Antapani karya John Martono.*

BANDUNG, (PR).- Flyover Antapani batal diresmikan hari ini, Kamis, 19 Januari 2017. Peresmian ditunda karena kesibukan Wapres Jusuf Kalla hari ini. Peresman jembatan "pelangi" itu rencananya akan dilaksanakan Selasa, 24 Januari 2017.

Kabag Humas Pemkot Bandung Yayan Ahmad Brilyana mengatakan, hari ini ada agenda Wapres yang tak bisa ditinggalkan. Sehingga peresmiannya mundur hingga pekan depan.

Pemerintah kemudian menetapkan tanggal peresmian menjadi 24 Januari 2017. "Hari ini ada rapat teknis soal pengamanan di Jakarta," ujarnya. 

Menurut www.wapresri.go.id, tidak ada agenda kunjungan ke Bandung di kegiatan Wapres hari ini. JK hari ini dijadwalkan bertemu dengan  Menteri Luar Negeri India Vijay Kumar di Kantor Wakil Presiden Jalan Merdeka Utara, Jakarta pukul 11.15 WIB.

Hari ini pun tak ada agenda peresmian jembatan di rencana kegiatan Wali Kota Bandung Ridwan Kamil. Pagi ini, ia dijadwalkan menghadiri pengukuhan DPC Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) Kota Bandung di Pendopo pukul 09.00 WIB. Sementara pada siang hari, pukul 13.00 WIB, ia direncanakan bertemu dengan Rumah Perubahan. ia juga dijadwalkan menonton film "Iqra" pada pukul 15.30 WIB bersama dengan anak-anak Magrib mengaji.***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat