kievskiy.org

Debat Calon Wali Kota Cimahi Berlangsung 2 Jam

TEMPAT Gedung Graha Vidya Chandra di Jalan Sangkuriang Kota Cimahi, tengah dipersiapkan untuk debat kandidat wali kota dan wakil wali kota Cimahi, Selasa 31 Januari 2017 malam ini.*
TEMPAT Gedung Graha Vidya Chandra di Jalan Sangkuriang Kota Cimahi, tengah dipersiapkan untuk debat kandidat wali kota dan wakil wali kota Cimahi, Selasa 31 Januari 2017 malam ini.*

CIMAHI, (PR).- Menjelang penyelenggaraan debat kandidat Pilkada Kota Cimahi, lokasi kegiatan terus dipersiapkan di gedung Graha Vidya Chandra Jalan Sangkuriang Kota Cimahi, Selasa 31 Januari 2017. Selain menyiapkan sarana prasarana, juga digelar gladi sebagai acuan kegiatan tersebut.

Pantauan di lapangan, sejumlah kru melakukan penyiapan venue debat. Tim dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Cimahi juga sempat menggelar gladi debat publik pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Cimahi tahun 2017.

Tema yang diusung yaitu "Sinergisitas Pembangunan Daerah Dalam Semangat Kebangsaan dan Keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia". Dari tema besar, pembahasan akan diurai menjadi 8 subtema.

Kegiatan debat akan disiarkan secara langsung oleh PJTV dan RRI Bandung mulai 19.30 WIB ini. Rencananya, debat publik akan dihadiri 150 massa pendukung ke 3 pasangan calon wali kota dan wakil wali kota, serta tamu dan undangan yang keseluruhan berjumlah mencapai 350 orang.

"Kampanye debat publik akan berdurasi sekitar 120 menit, terdiri dari 6 segmen," ujar Komisioner KPU Kota Cimahi, Sri Suasti.

Di luar lokasi gedung, terlihat seratus anggota Polres Cimahi mulai melakukan pengamanan dipimpin langsung oleh Kabag Ops Polres Cimahi, Djarot Sungkowo. "Menjelang acara, jumlah personel akan kami tambah dan kami mendapat bantuan personel dari Satuan Brimob dan Direktorat Sabhara Polda Jawa Barat dan Tim Penjinak Bom sedang menyisir lokasi kegiatan," katanya.***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat