kievskiy.org

Ada Nonton Bareng Persib Sambil 'Ngopi Saraosna' di Gedung Sate Besok

BANDUNG, (PR).- Bobotoh yang suka minum kopi, sudah punya agenda akan menonton siaran pertandingan Semen Padang vs Persib di mana, Sabtu, 13 Mei 2017? Ayo catat jadwal  gelaran Ngopi Saraosna Vol. 2 besok di Gedung Sate Bandung. Selain nonton bareng Persib, ngopi, bobotoh juga bisa menikmati berbagai penampilan di sana.

Acara yang akan dibuka oleh Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan (Aher), digelar dari pukul 14.30-22.00, dan kental dengan nuansa kopi. Akan digelar juga public cupping, talk show tentang sejarah kopi Jabar, ngopi saraosna (menikmati kopi) dengan gratis, hingga pemutaran film pendek edukasi kopi “Kelana Roda Dua”. Film itu dipersiapkan untuk memanjakan para pecinta kopi Jabar. Lengkap dengan kehadiran Omarannas sang kreator film. 

Selain itu, ada juga penampilan Band Bandung Mustache and Beard yang akan tampil setelah nonton bareng pertandingan Persib.

Kepala Bagian Publikasi, Peliputan dan Dokumentasi Setda Jabar Ade Sukalsah ini merupakan lanjutan dari Ngopi Saraosna Vol. 1 yang terbilang sukses. Ia mengatakan untuk sekuelnya ini, pegiat kopi yang bergabung untuk gelar produk bertambah dua kali lipat. “Vol. 1 pegiat kopi yang terdiri dari petani, pelaku usaha itu ada 40 merk dan stand. Di Vol. 2 ini meningkat menjadi 80 pegiat dan stand,” katanya. 

 

 

Sejahterakan petani

Ade mengaku 80 stand yang disediakan secara gratis ini masih belum bisa menampung seluruh peminat yang menghubungi panitia untuk berpartisipasi di Vol. 2. “Antusiasme pegiat dan petani kopi juga masyarakat Alhamdulillah tinggi, mudah-mudahan ini semakin membuat kita semakin mencintai kopi jabar, serta budaya minum kopi (Jabar) yang sehat juga semakin luas,” katanya.

“Acara ini benar-benar khas wargi Jabar: ngopi, Persib dan selfie di Gedung Sate,” ucap Ade. 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat