kievskiy.org

Joko Widodo Ngopi dan Bikin Vlog di Bandung Usai Resmikan Tol Soroja

PRESIDEN Joko Widodo tengah meminum kopi di kedai kopi Sejiwa, Jalan Progo, Kota Bandung, Senin 4 Desember 2017.*
PRESIDEN Joko Widodo tengah meminum kopi di kedai kopi Sejiwa, Jalan Progo, Kota Bandung, Senin 4 Desember 2017.*

BANDUNG, (PR).- Setelah seharian berkunjung ke beberapa wilayah di Kabupaten Bandung, Presiden Joko Widodo dan rombongan mampir unuk minum kopi di kawasan Jalan Progo, Kota Bandung, Senin 4 Desember 2017. Saat itu, dia menyambangi kedai kopi Sejiwa pada sore hari.

Beberapa pejabat yang menemani Presiden ngopi di antaranya ialah Gubernur Jabar Ahmad Heryawan, Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Menteri Pekerjaan Umum-Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono, Kapolda Jabar Agung Budi, Pangdam Siliwangi Doni Monardo, dan Kepala Kantor Staf Presiden Teten Masduki.

Di sela-sela ngopi, Joko Widodo juga sempat membuat vlog. Dia mengabarkan kegiatannya ketika ngopi di kedai kopi Sejiwa. Kemudian, dia juga mengambil gambar barista yang tengah membuat kopi.

Sebelumnya, barista itu dipanggil dulu ke meja tempat Joko Widodo ngopi bersama rombongannya.

“Kebetulan saya ada di Bandung dan sekarang ada barista yang membuat kopi dengan penyeduhan V60,” kata Joko Widodo sambil kemudian mengarahkan smartphone miliknya ke arah barista perempuan yang tengah membuat kopi.

Dalam membuat vlog itu, Joko Widodo memuji kopi yang diambil langsung dari daerah Jawa Barat itu. “Rasanya enak sekali,” tuturnya.

Sekitar pukul 16.10 WIB, Presiden bersama rombongannya beranjak dari kedai kopi Sejiwa. Mereka menghabiskan waktu sekitar 45 menit dari pukul 15.30 WIB. 

Di luar kedai terlihat warga yang berkerumun karena penasaran ingin melihat sosok presiden. Saat Presiden keluar kedai, sebagian warga tidak menyia-nyiakan kesempatan untuk swafoto.

Seusai dari kedai kopi, Presiden beserta rombongan langsung menuju ke Bandara Husein Sastranegara untuk naik pesawat kepresidenan dan terbang ke Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta. Pukul 16.40 WIB, pesawat kepresidenan telah lepas landas dari Bandara Husein Sastranegara.***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat