kievskiy.org

4 Hal tentang Tol Soroja yang Perlu Diketahui

PETUGAS memberikan penjelasan kepada pengendara yang akan memasuki gerbang Soreang Tol Soreang-Pasirkoja (Soroja) di Desa Parung Serab, Kecamatan Soreang, Kabupaten Bandung, Selasa 5 Desember 2017.*
PETUGAS memberikan penjelasan kepada pengendara yang akan memasuki gerbang Soreang Tol Soreang-Pasirkoja (Soroja) di Desa Parung Serab, Kecamatan Soreang, Kabupaten Bandung, Selasa 5 Desember 2017.*

BANDUNG, (PR).- Pengelola jalan Tol Soroja (Soreang-Pasirkoja), PT Citra Marga Lintas Jabar, mengumumkan empat hal penting yang perlu diketahui masyarakat. Pernyataan resmi mereka menyusul dibukanya jalan Tol Soroja untuk umum setelah diresmikan Presiden Joko Widodo, Senin 4 Desember 2017.

PT Citra Marga Lintas Jabar mengeluarkan edaran resmi dan diterima "PR", Selasa 5 Desember 2017. Dalam edaran itu sehubungan dengan masih diperlukannya upaya penyempurnaan demi peningkatan pelayanan.

Berikut adalah empat hal tersebut:

1. Jalur perjalanan dari Soreang menuju Purbaleunyi

Tol Soroja sudah terkoneksi dengan tol Purbaleunyi melalui gerbang tol Soreang. Pengguna jalan yang ingin menuju ke Purbaleunyi dapat menggunakan Tol Soroja kecuali menuju gerbang tol Pasirkoja.

2. Jalur perjalanan dari Purbaleunyi menuju Soreang

Pengguna jalan yang ingin menggunakan Tol Soroja dari Tol Purbaleunyi, kecuali dari gerbang tol Pasirkoja, dapat keluar di gerbang tol Soreang.

3. Gerbang tol yang dioperasikan

Sementara ini gerbang tol yang sudah dioperasikan adalah gerbang tol Soreang. Sedangkan untuk gerbang tol Kutawaringin Barat, Kutawaringin Timur, Margaasih Barat, dan Margaasih Timur, baru bisa dioperasikan dalam beberapa hari ke depan.

4. Tarif

Penggunaan jalan Tol Soroja melalui gerbang tol Soreang belum dikenakan tarif. Pengenaan tarif diberlakukan dari gerbang tol Pasirkoja dan atau dari perjalanan Tol Purbaleunyi.

Belum siap

Berdasarkan pantauan di lapangan, Selasa 5 Desember 2017, pintu masuk gerbang tol Soreang sudah bisa diakses pengguna tol. Bahkan, pintu masuk tol dari Soreang ini semakin ramai menjelang siang.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat