kievskiy.org

Rayakan Hari Kopi Favorit di Kemeriahan 12.12 ShopeePay

ShopeePay hadirkan hari Kopi Favorit menyambut perayaan 12.12 dalam kampanye ShopeePay Semua Rp1.
ShopeePay hadirkan hari Kopi Favorit menyambut perayaan 12.12 dalam kampanye ShopeePay Semua Rp1. /Dok. ShopeePay

PIKIRAN RAKYAT - Dalam kurun waktu lima tahun terakhir, kopi kekinian menjadi tren di kalangan anak muda dan sering menjadi konten menarik di media sosial.

Bisa dibilang minum kopi menjadi bagian dari gaya hidup masyarakat khususnya sebagai teman bekerja. Satu menu favorit yang populer dan masih terus mendulang pamor di kalangan anak muda adalah Kopi Susu Gula Aren.

Harga yang ekonomis dan rasa yang khas membuat banyak gerai kopi menyajikan menu hits ini. Ditambah, konsumen dapat mengatur tingkat kemanisannya sesuai selera.

Baca Juga: Menyambut Gajian, Shopee Adakan Gratis Ongkir dan Cashback Kilat di Shopee Gajian Sale

Selain menu andalan tersebut, banyak gerai kopi yang melakukan inovasi rasa kopi yang dipadukan dengan berbagai rasa alami lainnya seperti Green Tea, Kelapa Hijau, Alpukat, dan masih banyak lagi.

Melihat tren ini, dalam perayaan 12.12 ini, ShopeePay menghadirkan hari Kopi Favorit yang merupakan bagian dari kampanye ShopeePay Semua Rp1.

Kampanye ini dapat dinikmati dari tanggal 1-12 Desember 2020, di mana hari Kopi Favorit jatuh pada tanggal 4 Desember 2020.

Baca Juga: Hari Ini! Shopee Gajian Sale Hadirkan Gratis Ongkir, Cashback 100%, dan Flash Sale 60RB!

Untuk memberikan gambaran mengenai pilihan minuman kopi apa yang dapat masyarakat nikmati, berikut beberapa daftar kedai kopi yang mengikuti kampanye ShopeePay Semua Rp1 dan meramaikan hari Kopi Favorit:

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat