kievskiy.org

Akses Link Resmi BNI Jika Tak Lolos Pendaftaran Banpres BPUM BLT UMKM via Eform BRI

Ilustrasi. Cara cek penerima BLT UMKM BPUM di Bank BRI dan Bank BNI. Ada dua link bank nasional milik BUMN yang bisa diakses untuk pendaftaran Banpres BPUM BLT UMKM Rp1,2 juta.  Di antaranya adalah melalui Bank Rakyat Indonesia E-form BRI (eform.bri.co.id) dan Bank Negara Indonesia (banpresbpum.id).
Ilustrasi. Cara cek penerima BLT UMKM BPUM di Bank BRI dan Bank BNI. Ada dua link bank nasional milik BUMN yang bisa diakses untuk pendaftaran Banpres BPUM BLT UMKM Rp1,2 juta. Di antaranya adalah melalui Bank Rakyat Indonesia E-form BRI (eform.bri.co.id) dan Bank Negara Indonesia (banpresbpum.id). /DOK. BRI

PIKIRAN RAKYAT – Perlu waktu dan kerja keras, serta sedikit bersabar saat akan mengakses link bantuanbantuan presiden (Banpres) BLT UMKM Rp1,2 juta via Eform BRI (eform.bri.co.id).

Ada dua link bank nasional milik BUMN yang bisa diakses untuk pendaftaran Banpres BPUM BLT UMKM Rp1,2 juta.

Di antaranya adalah melalui Bank Rakyat Indonesia E-form BRI (eform.bri.co.id) dan Bank Negara Indonesia (banpresbpum.id).

Jika dalam proses pendaftaran BLT UMKM Rp1,2 juta melalui eform.bri.co.id, tidak bisa diakses, maka lakukan percobaan kedua melalui banpresbpum.id.

Baca Juga: Informasi Terbaru Penyaluran BLT UMKM, Bantuan Jadi Rp1,2 Juta, Bank Penyalur Bertambah

Sebelum melakukan proses pendaftaran, wabib menyiapkan nomor e-KTP agar bisa langsung melakukan tahapan-tahapan pendaftaran.

Sebagai informasi, pemerintah menyalurkan Bantuan Produktif Usaha Mikro (BPUM) BLT UMKM Rp1,2 juta yang disalurkan melalui Eform BRI (eform.bri.co.id) bank BNI.

Kedua bank tersebut merupakan penyalur resmi Banpres UMKM Rp1,2 juta.

Baca Juga: Informasi Terbaru Penyaluran BLT UMKM, Bantuan Jadi Rp1,2 Juta, Bank Penyalur Bertambah

Silahkan bisa dilakukan saat ini dengan mengakses link resmi untuk cek penerima BPUM di link banpresbpum.id.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat