kievskiy.org

Inovasi Kuliner Saat PPKM, Menu Khas Nusantara Disajikan Sambut HUT Kemerdekaan RI

Ragam usaha kuliner.
Ragam usaha kuliner. /Pikiran Rakyat/Muhammad Ashari

PIKIRAN RAKYAT - Beragam cara inovasi dilakukan oleh pelaku usaha di tengah pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat. 

Tak terkecuali pelaku usaha kuliner yang menawarkan cara-cara tertentu kepada pelanggannya untuk tetap membeli makanan.

Salah satu inovasi yang dilakukan adalah seperti pelaku usaha katering yang menawarkan ragam kuliner nusantara. 

Panganan khas nusantara yang dikeluarkan oleh usaha katering MyMeal itu juga sekaligus dilakukan untuk menyambut peringatan kemerdekaan RI pada 17 Agustus.

 Baca Juga: Spoiler Ikatan Cinta 31 Juli 2021: Balas Budi ke Nino, Andin dan Al Jujur Soal Ayah Kandung Reyna

Manager Marketing MyMeal Catering, Jason Wirjawan, mengatakan, pihaknya mengajak keluarga Indonesia yang rindu akan berwisata kuliner, meski kini tengah berlangsung PPKM yang membuat kegiatan travelling sulit dilakukan. 

Hal itu ia lakukan dengan menghadirkan paket masakan makanan khas Nusantara yang berupa menu sehat dari 34 Provinsi di Indonesia.

“Masakan khas Nusantara ini lengkap ini dengan historisnya, dari Aceh sampai dengan Papua dan akan diantarkan oleh tim pengantaran yakni dalam waktu 2 kali dalam sehari untuk menu makan siang dan malam selama 17 hari dimulai dari tanggal 1-17 Agustus 2021,” katanya, Sabtu, 31 Juli 2021.

 Baca Juga: Gubernur Lampung Arinal Djunaidi Puji Partai Gerindra

Ia mengatakan, pada awalnya, paket spesial ini dapat dipesan dengan sistem pre-order hingga tanggal 30 Juli 2021. Namun karena banyaknya permintaan dari pelanggan, masa pre-order ini akhirnya diperpanjang hingga 15 Agustus 2021.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat