kievskiy.org

BLT UMKM Cair Awal Agustus 2021, Cek Panduan Lengkap Proses Pencairan di BRI

Simbolis pencairan BLT UMKM oleh Presiden Jokowi (dokumen).Pelaku UMKM harus melakukan pengecekan apakah terdaftar sebagai penerima bantuan atau tidak dengan cara mengakses link resmi, eform.bri.co.id.
Simbolis pencairan BLT UMKM oleh Presiden Jokowi (dokumen).Pelaku UMKM harus melakukan pengecekan apakah terdaftar sebagai penerima bantuan atau tidak dengan cara mengakses link resmi, eform.bri.co.id. /BPMI Setpres/Rusman BPMI Setpres/Rusman

 

PIKIRAN RAKYAT - Setelah merampungkan pembagian BPUM BLT UMKM pada Juli 2021 ini, pemerintah melanjutkan dengan pembagian mulai awal Agustus 2021.

Pelaku UMKM harus melakukan pengecekan apakah terdaftar sebagai penerima bantuan atau tidak dengan cara mengakses link resmi, eform.bri.co.id.

Pelaku UMKM yang terdaftar jadi penerima di link eform.bri.co.id di bulan Agustus bisa dapat langsung mengambil nomor antrean untuk pencairan bantuan BPUM Rp1,2 juta.

Adapun yang harus dilakukan untuk mengambil nomor antrean pencairan yaitu sebagai berikut:

Baca Juga: Fakta Lain Penjual Agar-agar Viral, Belum Punya Rumah hingga 10 Tahun Jalan Kaki Sejauh 15 Km untuk Jualan

- Mengisi form yang berisikan nomor KTP, data provinsi, kabupaten/kota, bank BRI untuk lokasi pencairan, dan memilih jadwal antrean

- Mengisi kode verifikasi

- Selanjutnya akan muncul nomor referensi yang wajib disimpan pelaku UMKM untuk pencairan BPUM

- Pelaku UMKM datang ke bank BRI sesuai alamat dan jadwal yang dipilih

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat