kievskiy.org

Mau Ambil Cicilan 0 Persen di Tokopedia? Berikut Cara Baru yang Lebih Mudah

Mau Ambil Cicilan 0% di Tokopedia? Berikut Cara Baru yang Lebih Mudah
Mau Ambil Cicilan 0% di Tokopedia? Berikut Cara Baru yang Lebih Mudah

PIKIRAN RAKYAT - Berkembangnya paylater dari tahun ke tahun, membuat para e-commerce juga sudah menyediakan metode pembayaran tersebut. Mulai dari paylater dari kartu kredit, paylater buatan e-commerce itu sendiri, dan paylater dari fintech seperti Kredivo.

Jika Anda ingin membeli barang cicilan di Tokopedia, raksasa e-commerce ini juga sudah menyediakan beragam pilihan paylater, untuk memudahkan transaksi Anda, dengan bunga yang ringan, yaitu mulai dari 0% saja.

Tentu sangat menggiurkan jika Anda bisa mencicil barang incaran dengan bunga 0%. Oleh karena itu, berikut akan dijabarkan metode pembayaran terbaik, hingga cara mengaktifkan tokopedia paylater dengan bunga 0%.

Cicilan 0% dengan kartu kredit atau tanpa kartu kredit

Tidak bisa dipungkiri, jika Anda belanja di Tokopedia menggunakan paylater dari kartu kredit, bunga yang dikenakan lebih rendah, mulai dari 0%. Bahkan jika kartu kredit mengeluarkan promo, Anda bisa menggunakan cicilan bunga 0% dengan tenor hingga 12 bulan.

Namun, bunga 0% tidak hanya diberikan oleh kartu kredit saja, fintech seperti Kredivo paylater yang sudah bekerja sama dengan Tokopedia, juga memiliki layanan cicilan 0%. Dengan proses pendaftaran yang praktis, dan bisa di-approve dalam waktu 1x24 jam, Kredivo bisa jadi andalan, apabila Anda belum memiliki kartu kredit.

Tenang, Kredivo juga sudah terdaftar dan diawasi oleh OJK sejak tahun 2018, jadi kredibilitasnya dapat dipertanggungjawabkan.

Jika Anda menggunakan Tokopedia paylater dengan Kredivo, Anda bisa mendapatkan bunga 0% untuk pembayaran 30 hari, dan cicilan tenor 3 bulan, tanpa uang muka. Namun, jika Anda berminat untuk mencicil dengan tenor yang lebih panjang, Kredivo juga memiliki layanan cicilan tanpa uang muka tenor 6 bulan, dan 12 bulan, dengan bunga ringan, hanya 2,6% per bulan.

Daftar ke fasilitas kredit sebelum menikmati bunga 0%

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat