kievskiy.org

Jelang HUT 729 Surabaya, Tokopedia dan Pemkot Surabaya Dukung UMKM hingga Beri Diskon Pajak PBB

Tokopedia mencatat pertumbuhan transaksi pada awal tahun 2022 di wilayah Jawa Timur, serta memberikan promo cashback untuk pembayaran Pajak Bumi dan Bangunan Kota Surabaya.
Tokopedia mencatat pertumbuhan transaksi pada awal tahun 2022 di wilayah Jawa Timur, serta memberikan promo cashback untuk pembayaran Pajak Bumi dan Bangunan Kota Surabaya. /dok. Tokopedia


PIKIRAN RAKYAT
- Menjelang HUT Kota Surabaya ke-729, Tokopedia mencatat pertumbuhan transaksi pada awal tahun 2022 di wilayah Jawa Timur, serta memberikan promo
cashback untuk pembayaran Pajak Bumi dan Bangunan Kota Surabaya. 

Bahkan, dalam semangat meningkatkan transaksi UMKM Surabaya dan merayakan Hari Jadi Kota Surabaya, Tokopedia berkolaborasi dengan Pemerintah Kota (Pemkot) Surabaya menyelenggarakan beragam topik Kelas Maju Digital bagi para pelaku UMKM, pemilik warung hingga toko kelontong untuk bisa naik kelas. 

Pelatihan Kelas Maju Digital yang digelar pada 18 - 20 Mei 2022 ini dihadiri oleh Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi, Ketua Dekranasda Kota Surabaya Rini Indriyani, Ketua Dekranasda Kota Surabaya Fauzie Mustaqiem Yos, serta Kepala Divisi Kebijakan Publik dan Hubungan Pemerintah Daerah Tokopedia Emmiryzan. 

Transaksi Tertinggi di Wilayah Jawa Timur 

Melalui inisiatif Tokopedia di wilayah Jawa Timur, pada awal tahun 2022 Tokopedia mencatat transaksi tertinggi terjadi di kecamatan Sukolilo, Mulyorejo, Rungkut, Waru, Tambaksari. 

Baca Juga: Patahkan Laporan Ukraina, Otoritas Lokal Klaim Wilayah Kherson Masih di Tangan Rusia

Kategori seperti Kesehatan, Makanan & Minuman, Rumah Tangga, Elektronik, Handphone &, Tablet, Pertukangan, Perawatan Tubuh, Otomotif, Dapur, Kecantikan, menjadi kategori paling laris di Surabaya. 

Tren belanja di Tokopedia ini turut didorong oleh deretan inisiatif mulai dari Kumpulan Toko Pilihan (KTP), Home Living SALEbrations, Tokopedia Nyam, juga Tokopedia Peduli Sehat, dan masih banyak lainnya. Beberapa inisiatif tersebut merupakan upaya Tokopedia untuk mendekatkan pembeli dengan penjual terdekat. 

Tokopedia berkolaborasi dengan Pemerintah Kota (Pemkot) Surabaya menyelenggarakan beragam topik Kelas Maju Digital bagi para pelaku UMKM, pemilik warung hingga toko kelontong untuk bisa naik kelas.
Tokopedia berkolaborasi dengan Pemerintah Kota (Pemkot) Surabaya menyelenggarakan beragam topik Kelas Maju Digital bagi para pelaku UMKM, pemilik warung hingga toko kelontong untuk bisa naik kelas.

Promo Cashback Pajak PBB untuk Masyarakat Surabaya 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat