kievskiy.org

Bank Mandiri dan Kejaksaan Tinggi Jawa Barat Tandatangani Nota Kesepahaman

BANK Mandiri tandatangani nota kesepahaman dengan Kejaksaan RI, Nota ditandatangani oleh Regional CEO Bank Mandiri VI/Jawa I Sulaeman dan Kepala Kejaksaan Tinggi Jawa Barat Ade Adhyaksa, Selasa 16 Juni 2020.
BANK Mandiri tandatangani nota kesepahaman dengan Kejaksaan RI, Nota ditandatangani oleh Regional CEO Bank Mandiri VI/Jawa I Sulaeman dan Kepala Kejaksaan Tinggi Jawa Barat Ade Adhyaksa, Selasa 16 Juni 2020. /DOK. BANK MANDIRI

PIKIRAN RAKYAT - Bank Mandiri bersinergi dengan Kejaksaan Republik Indonesia untuk meningkatkan kompetensi sumber daya manusia dan pemberian bantuan hukum dalam mendukung pengembangan perekonomian nasional.

Kesepahaman kerjasama tersebut ditandatangani oleh Regional CEO Bank Mandiri VI/Jawa I Sulaeman dan Kepala Kejaksaan Tinggi Jawa Barat Ade Adhyaksa, serta disaksikan jajaran Pimpinan Bank Mandiri Area Bogor dan Area Bekasi, Selasa 16 Juni 2020.

Menurut Regional CEO Bank Mandiri VI/Jawa I Sulaeman, sinergi antara Bank Mandiri dan Kejaksaan ini dapat memberikan dampak positif dalam mendukung pemerintah mengoptimalisasi pembangunan, sehingga mampu memacu pertumbuhan ekonomi Indonesia khususnya di wilayah Jawa Barat.

“Lewat sinergi ini juga kami yakini dapat memperkuat efektivitas kerjasama antara Kejaksaan dengan Bank Mandiri dalam upaya peningkatan kompetensi sumber daya manusia terutama dibidang hukum dan ekonomi. Sinergi ini juga dapat memperkuat komitmen bersama dalam merealisasikan keinginan untuk membangun perekonomian Indonesia khususnya di wilayah Jawa Barat lebih baik lagi,” kata Sulaeman.

Baca Juga: Pasar dan Mal Buka di Era New Normal, Kurs Rupiah Hari Ini Menguat Lagi

Melalui penandatanganan Nota Kesepahaman ini, lanjut Sulaeman, nantinya Bank Mandiri dan Kejaksaan akan bersinergi dalam pemberian bantuan hukum, pertimbangan hukum, penegakan hukum dan tindakan hukum lainnya di bidang perdata dan tata usaha Negara, pengamanan pembangunan proyek-proyek strategis maupun percepatan investasi, pertukaran data dan pemanfaatan jasa layanan perbankan.***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat