kievskiy.org

Di Tengah Kabar Resesi, Eiger Indonesia Optimistis Capai Pertumbuhan 10 Persen di Tahun 2023

Di tengah resesi, Eiger Indonesia terus optimistis mencapai pertumbuhan 10 persen dari tahun 2022.
Di tengah resesi, Eiger Indonesia terus optimistis mencapai pertumbuhan 10 persen dari tahun 2022. /Pikiran-Rakyat/Tita Salsabila

PIKIRAN RAKYAT - Kabar mengenai resesi 2023 membuat Eiger Indonesia terus optimistis mencapai pertumbuhan 10 persen dari tahun 2022 sebelumnya. General Manager Eiger Indonesia, Riadi Suwarno beranggap hal ini dapat tercapai berkat kerja keras seluruh tim.

"2023 itu cukup menantang buat kami, banyak pakar berkata bahwa resesi mengancam," ujarnya kepada Pikiran-Rakyat.com Jumat 24 Februari 2023.

"Kita yakin bisa mencapai pertumbuhan lebih dari 10 persen dari tahun 2022. Itu semua berkat kerja keras tim dan kita yakin pemerintah sudah melakukan hal yang benar dan tepat dilakukan," katanya.

Baca Juga: Ecosavior 45, Tas Ransel Eiger Bermaterial 50 Botol Plastik yang Sukses Raih Empat Penghargaan

Selengkapnya cek YouTube Pikiran Rakyat

Ia juga mengatakan, pada tahun 2023, Eiger Indonesia akan membuka 50 toko di Indonesia. Mereka juga akan membuka toko pertama di Malaysia pada semester 2 tahun 2023 ini.

Buka Toko di Swiss

Tak hanya Malaysia, Eiger Indonesia juga berencana membuka toko di Swiss, Eropa pada bulan Maret mendatang. Saat ini, lanjut Riadi, persiapan pembukaan toko tersebut sudah mencapai 80 persen.

"Kenapa Swiss? Karena Swiss terkenal dengan perfeksionis, terkenal dengan kesempurnaannya, terkenal karena presisinya, jadi ketiga hal itu yang menginspirasi kami untuk memproduksikan produk-produk yang terbaik," katanya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat