kievskiy.org

Cara Jualan di TikTok Shop dan Shopee, Tingkatkan Omzet dan Penjualan Anda

Ilustrasi cara jualan di TikTok Shop dan Shopee.
Ilustrasi cara jualan di TikTok Shop dan Shopee. /Pixabay/Dhiraj Gursale Pixabay/Dhiraj Gursale

PIKIRAN RAKYAT – Simak cara jualan di TikTok Shop dan Shopee selengkapnya. Anda bisa memilih salah satu atau dua-duanya dalam rangka meningkatkan omzet dan penjualan dari produk Anda.

Pastikan Anda menyiapkan strategi jitu sebelum menjual produk ke pasaran. Salah satunya dengan menjual secara daring. Shopee menjadi salah satu tempat belanja online yang bisa menjadi tempat Anda memasarkan produk tersebut.

Berikut cara jualan di TikTok Shop

Anda bisa berjualan di media sosial TikTok tersebut hanya dengan empat langkah sederhana. Tak hanya itu, media sosial asal Tiongkok itu juga menyediakan cara dan tutorial bagi para pemula yang baru memulai bisnis di sana.

Baca Juga: Beda TikTok Shop dan Shopee, Dua Aplikasi yang Bisa Dipakai Jual Beli

“Simpel dan mudah untuk memulai bisnis Anda. Daftar sebagai penjual TikTok Shop sekarang. Terlepas dari jumlah pengikut yang Anda miliki saat ini atau apakah Anda memiliki pengalaman dalam membuat video, Anda dapat mengakses materi pembelajaran dalam jumlah besar dan menerima dukungan langsung dari TikTok Shop setelah bergabung dengan kami,” demikian dilansir dari laman resminya.

Empat langkah sederhana yang bisa dilakukan untuk berjualan di TikTok adalah membuat akun, mengisi formulir dan data, menanti beberapa saat, lalu mengisi kebutuhan toko. Dokumen yang harus disiapkan cukup dengan data pribadi, bisa dengan KTP, lalu dokumen atau sertifikat tempat Anda bekerja. Aplikasi Anda akan diproses dalam 1-2 hari kerja.

“Siapkan toko Anda dan mulailah menjual. Setelah (aplikasi pendaftaran TikTok Shop) disetujui, Anda dapat mengelola dan mengoperasikan toko Anda. Tautkan akun Tiktok ke toko Anda dan mulailah menjual!” katanya.

Simak cara jualan di Shopee

Baca Juga: Affiliate TikTok Shop vs Tokopedia, Apa Saja Keunggulan yang Ditawarkan?

Terdapat tiga langkah simpel yang bisa dilakukan untuk Anda yang ingin bergabung dengan Shopee. Langkah pertama adalah membuat akun. Cara pendaftarannya pun mudah, Anda bisa menggunakan nomor handphone.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat