kievskiy.org

Terapkan Protokol Kesehatan, BNI Maksimalkan Teknologi Live Streaming untuk Gelar RUPSLB

PT Bank Negara Indonesia (BNI) menerapkan teknologi live streaming saat menggelar Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) pada Rabu, 2 September 2020.
PT Bank Negara Indonesia (BNI) menerapkan teknologi live streaming saat menggelar Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) pada Rabu, 2 September 2020. /BNI

PIKIRAN RAKYAT - PT Bank Negara Indonesia (BNI) menerapkan teknologi live streaming saat menggelar Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) pada Rabu, 2 September 2020.

BNI menggunakan platform digital e-proxy yang dikembangkan Kustodian Sentral Efek Indonesia (KSEI) bernama eASY KSEI.

Penggunaan eASY KSEI tak lain untuk memenuhi protokol kesehatan dan mencegah berkumpulnya banyak orang dalam satu ruangan.

Dengan menerapkan teknologi streaming eASY KSEI, hak dasar pemegang saham yakni menghadiri dan memberikan suara dalam RUPS tetap terpenuhi.

Pemegang saham pun bisa tetap mendapatkan informasi dan dapat menentukan hal-hal strategis sesuai kewenangan dalam RUPS.

BNI menyelenggarakan RUPSLB dengan agenda Perubahan Pengurus.

Kehadiran pemegang saham juga menjadi perhatian perseroan dengan tetap menerapkan dan menjaga kesehatan serta keamanan para pemegang saham tersebut.

Perseroan membagi beberapa tempat bagi pemegang saham yang tetap hadir secara fisik dengan memperhatikan kapasitas ruangan dan pemberian jarak.

Selain itu, perseroan menyediakan live streaming pelaksanaan RUPS bagi pemegang saham yang tidak dapat hadir secara fisik.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat