kievskiy.org

Pertamina Gandeng Maudy Ayunda untuk Program Sosial dan Lingkungan

Maudy Ayunda.
Maudy Ayunda. /Instagram @maudyayunda Instagram @maudyayunda

PIKIRAN RAKYAT - Pertamina Foundation bekerja sama dengan aktris Ayunda Faza Maudya atau akrab disapa Maudy Ayunda, dalam menjalankan program PFMuda.

PFMuda merupakan program pengembangan kapasitas bagi pemimpin muda untuk menyelesaikan isu sosial dan lingkungan di tengah masyarakat.

Pertamina Foundation memilih Maudy Ayunda lantaran reputasinya yang banyak menginspirasi kamu muda-mudi Indonesia.

Baca Juga: Bank Mandiri Perluas Jaringan untuk UMKM dengan Jalin Kerja Sama dengan Telkomsel dan LinkAja

Maudy Ayunda sendiri begitu antusias terlibat dalam program PFMuda.

"Saya sangat mendukung program PFMuda ini, panggilan langsung dari masyarakat melalui pemimpin muda harus kita respons bersama-sama," ungkapnya dikutip Pikiran-rakyat.com (PR) dari laman resmi Pertamina, 14 September 2020.

"Saya sangat mendorong young leaders untuk berpartisipasi aktif dalam kompetisi ini. Bersama saya dan Pertamina Foundation, kita membantu menyelesaikan isu-isu sosial dalam masyarakat," imbuhnya.

Di sisi lain, Presiden Pertamina Foundation Agus Mashud mengatakan, Maudy adalah sosok yang tepat dalam mendukung program ini.

"Seorang perempuan muda multitalenta dengan prestasi cemerlang. Maudy sangat cocok sebagai role model bagi young leaders untuk semakin peduli kepada masyarakat marginal," kata Agus.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat