kievskiy.org

Rekomendasi Ide Jualan Makanan yang Viral, Modal Minim Dijamin Cuan

Cromboloni, camilan viral di Bandung.
Cromboloni, camilan viral di Bandung. /Instagram.com/@madalangu.bakehouse

PIKIRAN RAKYAT - Bisnis kuliner cukup menggiurkan untuk dicoba. Bagi Anda yang ingin menjalankan bisnis kuliner dengan modal kecil artikel ini memuat beberapa rekomendasinya.

Usaha makanan kini cukup berkembang pesat meski kondisi ekonomi tidak menentu. Bagaimana tidak, makanan merupakan salah satu kebutuhan pokok yang sangat dibutuhkan oleh manusia.

Berikut ini beberapa rekomendasi ide usaha makanan yang viral dengan modal minim namun berpotensi untung banyak.

Cromboloni

Makanan berbahan dasar puff pastry ini sedang populer dikalangan masyarakat. Sudah banyak resep cromboloni di media sosial yang dapat ditiru dan dijual.

Bermodal puff pastry dan oven, cromboloni sangat mudah dibuat dan banyak diminati masyarakat. Namun jika ingin versi hemat dapat membuat puff pastry sendiri.

Dessert Box

Makanan yang sempat viral ini masih populer dikalangan masyarakat. Bagaimana tidak, memiliki rasa yang nikmat, dessert box masih banyak dibeli oleh anak remaja maupun orang tua.

Anda dapat mengkreasikan dessert box dengan varian rasa dan topping agar berbeda dengan yang lain. Untuk membuat dessert box pun cukup mudah dan sudah banyak resep mudah dan murah yang beredar di media sosial.

Es Kul-kul

Camilan yang terbuat dari buah yang dibekukan lalu dilapisi coklat ini sangat populer dikalangan anak-anak hingga remaja. Meski makanan ini sudah viral sejak dulu, popularitasnya kembali meningkat di media sosial.

Tak hanya itu, es kul-kul juga sangat mudah dibuat dan dapat bertahan cukup lama karena buah yang digunakan disimpan di dalam freezer.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat