kievskiy.org

Telkom Dukung Pengembangan Talenta Digital Indonesia, Pijar Mahir Ambil Bagian di MilenialFest2020

PT Telkom Indonesia.*
PT Telkom Indonesia.* /PIkiran Rakyat PIkiran Rakyat

PIKIRAN RAKYAT - PT Telkom Indonesia (Persero) turut berpartisipasi dalam ajang MilenialFest2020, melalui platform pembelajaran digital tersertifikasi bernama Pijar Mahir.

Direktur Digital Business Telkom, Muhamad Fajrin Rasyid mengatakan, punya talenta unggul dan bedaya saing adalah kunci dalam percepatan pembangunan.

"Platform pelatihan digital Pijar Mahir ini menjadi wujud dukungan Telkom dalam mengembangkan talenta digital Indonesia yang mumpuni serta mampu memanfaatkan teknologi untuk membawa dampak positif bagi pertumbuhan ekonomi digital di Indonesia," ungkapnya.

Baca Juga: Kampanye ‘Semua Rp1’ ShopeePay Dorong Adopsi Transaksi Contactless dengan Lebih dari 8 Juta Voucher

Tahun ini, MilenialFest 2020 mengangkat tema “Talenta Juara” yang bertujuan meningkatkan kemampuan digital generasi milenial melalui beragam kegiatan, di antaranya Conference, Virtual Millennial Class, dan Bootcamp.

Keseluruhan kegiatan ini sekaligus menjadi alur seleksi bagi 100 peserta terpilih yang akan meraih predikat Talenta Juara.

Program Talenta Juara akan berlangsung mulai September - November 2020 dan dapat diikuti oleh milenial di seluruh wilayah Indonesia. Pijar Mahir menjadi platform yang digunakan dalam kegiatan Millennial Class.

Baca Juga: Suami Vanessa Angel Beberkan sang Istri Sempat Ingin Bunuh Diri hingga Memaki Putra Pertamanya

CEO MilenialFest Danial Iskandar mengaku bangga bisa bekerja sama dengan Telkom.

"Apresiasi tinggi kami berikan kepada Telkom yang mendukung program Talenta Juara melalui platform pembelajaran digital Pijar Mahir,” ungkapnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat