kievskiy.org

Belanja Material Hemat di BJ HOME dengan Promo BRI

Nikmati belanja hemat di BJ HOME melalui promo dari Bank BRI.
Nikmati belanja hemat di BJ HOME melalui promo dari Bank BRI. /dok. Bank BRI


PIKIRAN RAKYAT
- Tahun baru dekorasi rumah baru. Sudah sempatkah Anda mewujudkan mimpi atau resolusi untuk merenovasi rumah Anda? 

Merenovasi ruang tamu, kamar tidur, dapur, atau kamar mandi bahkan merombak garasi, menata balkon atau meremajakan fasad rumah Anda. Memugar taman dan bahkan teras rumah Anda.

Semua itu tentu membutuhkan persiapan yang matang, satu di antaranya adalah pemilihan material berkualitas yang sesuai dengan kebutuhan desain dan alokasi anggaran Anda.  

PT Bangunan Jaya atau BJ Home hadir sebagai solusi kebutuhan renovasi maupun realisasi perencanaan pembangunan rumah. Terlebih BJ Home telah memasarkan lebih dari 100.000 jenis produk bermutu dengan harga affordable.  Hadir di berbagai kota seperti Jakarta, Bandung, Cirebon, Tegal, dan Medan.

Baca Juga: Perjuangan Timnas Indonesia Belum Selesai Usai Lolos 16 Besar Piala Asia 2023

Ragam bahan bangunan dan perlengkapan rumah tangga yang mencakup toilet, lantai, dinding, lampu, cat, pintu dan jendela, lampu serta koleksi perlengkapan dan peralatan terbaru lainnya semua bisa didapatkan di BJ Home.

Bagi Anda yang sedang membangun atau renovasi rumah, Anda bisa berkunjung ke BJ Home untuk mendapatkan diskon BRI sebesar Rp150.000 yang berlaku di seluruh outlet BJ Home dengan yang berlaku hingga 29 Februari 2024.

Promo ini berlaku untuk nasabah Debit BRI dan Kartu Kredit BRI yang bertransaksi setiap hari Senin & Kamis, dengan ketentuan satu kartu per hari per transaksi.

Promo tidak dapat digabungkan dengan promo lainnya dengan minimum transaksi Rp2.500.000 tidak termasuk pajak dan layanan serta transaksi wajib menggunakan EDC BRI.

Tunggu apalagi, segera realisasikan resolusi properti Anda dengan mengunjungi gerai-gerai BJ Home Supermarket Bangunan terdekat dan gunakan kartu BRI serta EDC BRI untuk merasakan kemudahan transaksi!

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat