kievskiy.org

Tips Jitu Jadi Reseller Pemula, Sukses  Berbisnis di Usia Muda!

Ilustrasi - Berikr ini adalah beberapa tips yang bisa dilakukan sebagai reseller pemula agar sukses dalam berbisnis.
Ilustrasi - Berikr ini adalah beberapa tips yang bisa dilakukan sebagai reseller pemula agar sukses dalam berbisnis. /Pexels/Karolina Grabowska Pexels/Karolina Grabowska

PIKIRAN RAKYAT - Di tengah kecanggihan teknologi saat ini, istilah reseller pasti sudah tidak asing lagi dan ditemukan di mana-mana.

Lalu apa itu reseller? Istilah ini digunakan untuk orang yang menjual kembali produk orang lain dengan mengambil keuntungan beberapa persen dari harga produk yang aslinya yang diperjualbelikan.

Istilah reseller bisa digunakan untuk penjualan produk secara online maupun offline. Namun kini kebanyakan reseller yang mengembangkan usahanya secara online.

Untuk menjadi reseller yang sukses, Kamu bisa intip tips jitu menjadi reseller pemula. Simak di bawah ini!

Baca Juga: Timnas Indonesia Fokus Pulihkan Stamina, Matangkan Persiapan Hadapi Guinea

1. Ambil produk yang tepat

Jika iingin sukses menjalankan usaha ini, cobalah untuj menemukan produk yang tepat dengan mecari tahu latar belakang produk yang ingin dipilih.

Telaah bagaimana kualitas produk (layak atau tidaknya utnuk dijual), lalu lihat seberapa banyak peminat produk tersebut, karena ini berpengaruh pada suksesnya Kamu sebagai reseller.

Baca Juga: Simulasi Kredit Toyota Kijang Innova Zenix di BSI, BCA, dan Adira, Segini Cicilan per Bulannya

2. Pilih supplier yang tepat

Jangan sampai salah dalam memilih supplier. Pilihlah supplier yang memang enak diajak komunikasi serta bisa merespon atau menanggapi Kamu dengan baik. Sehingga ketika ada permasalahan atas produk, supplier bisa membantu hal tersebut dengan baik dan bertanggungjawab.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat