kievskiy.org

200.000 Subscriber Baim Wong 'Walk Out' Buntut Kasus Kakek Suhud, Bak Nila Setitik Rusak Susu Sebelanga

Baim Wong rasakan imbas tolak bantu kakek Suhud, ratusan ribu subscriber YouTube-nya menghilang.
Baim Wong rasakan imbas tolak bantu kakek Suhud, ratusan ribu subscriber YouTube-nya menghilang. /Kolase foto Instagram/@baimwong, tangkapan layar YouTube Langit Entertainment  Kolase foto Instagram/@baimwong, tangkapan layar YouTube Langit Entertainment 

PIKIRAN RAKYAT - Aksi Baim Wong memarahi seorang pria tua bernama Suhud terus mendapat kecaman dari netizen.

Tak sedikit yang menyayangkan sikap suami Paula Verhoeven itu dalam menegur kakek Suhud yang dilaporkan telah membuntutinya berkilo-kilometer.

Bak nila setitik, rusak susu sebelanga, Baim Wong yang selama ini citranya diketahui sebagai influencer berbagi mendadak dirajam hujatan lantaran menolak mengulurkan tangannya untuk Kakek Suhud.

Baca Juga: Pinjam Rp20 Juta Wajib Dilunasi Rp25 Miliar Jadi Alasan Ibu di Garut Karang Cerita Dibegal

Bukan hanya perihal berbagi, etika Baim Wong dalam memperlakukan orang yang lebih sepuh juga turut memicu kemarahan publik.

Pasalnya, Baim Wong tampak menegur kakek Suhud dengan kata-kata yang dinilai menyakiti hati.

Belum lagi aksinya berbagi uang ke orang lain di depan kakek Suhud yang sejatinya sudah terlebih dahulu meminta bantuan sambil menjajakan dagangannya membuat publik kesal.

Baca Juga: Kualifikasi Piala Dunia Tercemar, Polisi dan Penggemar Hongaria Terlibat Kerusuhan Hingga Berdarah

Alhasil netizen pun banyak melayangkan peringatan yang berbunyi 'janganlah memberi makan orang kekenyangan di depan orang yang kelaparan'.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat