kievskiy.org

Riasan Merah dan Hijau yang Cocok untuk Natal

PERPADUAN merah dan hijau selalu identik menjadi warna Natal. Bukan hanya ditunjukkan melalui fashion dan aksesori, dua warna ini juga ternyata bisa dipadu padan untuk riasan wajah. Meski sama-sama menjadi warna kuat, perpaduannya bisa sangat cantik dan segar, lho!

Momen Hari Raya Natal selalu disambut dengan kegembiraan oleh umat Kristen yang merayakannya. Berbagai hal dipersiapkan, mulai dari yang sekadar berwujud materi seperti busana dan aksesori, dan tentunya juga mempersiapkan hati.

Ketika mempersiapkan busana, para perempuan pun tak ketinggalan memikirkan make up yang segar dan cantik. Penampilan yang berbeda melalui riasan wajah membuat kepercayaan diri lebih meningkat. Apalagi ketika memasukkan sapuan warna merah dan hijau, penampilannya pun semakin memukau.

Tidak mudah memang untuk memasukkan unsur merah dan hijau ke dalam riasan, apalagi secara bersamaan. Akan tetapi, make up artist Tina Feifei bisa memperlihatkan langkah-langkah mudah ketika kita ingin mengaplikasikannya dalam riasan menyambut Natal.

Ada dua tutorial make up yang bisa diterapkan. Pertama, Tina Feifei akan menuntun langkah-langkah membuat riasan yang ringan dan segar ketika akan mengikuti ibadah di gereja pada siang hari. Lalu, saat akan menghadiri Christmas dinner, waktunya touch up! Itulah waktunya untuk menonjolkan warna yang lebih berani.

”Make up Natal itu identik dengan tampilan wajah yang manis dan ceria. Riasannya menonjolkan bagian mata dan bibir, jadi tidak perlu terlalu banyak ber-shading ria. Tampilannya lebih natural sehingga lebih cantik,” kata Tina Feifei.

Nah, tunggu apa lagi? Mari siapkan hati yang terbaik serta berikan penampilan terbaik yang memukau dan membuat seluruh mata tidak bisa berpaling. Selamat Natal untuk yang merayakannya!

Riasan Siang


1. Pakai dasar primer sebagai base make up sehingga lebih tahan lama dan kulit pun lebih lembap. Pakaikan secara merata di seluruh permukaan wajah dan leher. Lalu, pakaikan foundation atau BB cream secara merata.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat