kievskiy.org

Tiga Games Terbaik 2017

BANDUNG, (PR).- Bagi para gamers, tahun baru berarti adalah petualangan untuk menjajal game baru. Pada tahun 2017 ini akan ada banyak game yang akan dirilis. Adapun berikut ini adalah 3 game yang akan keluar di awal tahun 2017 yang wajib kamu mainkan:

1. Tom Clancy’s Ghost Recon Wildlands
Rilis 7 Maret 2017
X Box One, PS4, PC
Game ini menggunakan setting di kawasan Amerika Selatan, tepatnya di Bolivia. Wilayah tropis amerika selatan ini, dulu dikenal sebagai wilayah yang indah, namun sekarang telah berubah menjadi negara yang dipenuhi dengan ketakutan, ketidakadilan, pelanggaran hukum, dan kekerasan. 

Hal tersebut dikarenakan impact dari kartel narkoba yang dikenal dengan Santa Blanca yang menguasai wilayah tersebut. Disini kalian akan menjadi pasukan elit amerika yang dikirim untuk membasmi para kartel narkoba. Game ini menyajikan gamplay Open World.

2. Horizon Zero Dawn
Rilis 28 Februari 2017
PS3, PS4
Game ini bergenre action role playing. Menceritakan tokoh utama yang bernama Aloy, seorang pemburu yang terampil dan harus bertahan di dunia yang penuh dengan monster jahat. Pihak developer menjanjikan banyak variasi lingkungan untuk dieksplorasi dari hutan hingga gunung dan juga kehadiran cuaca dinamis yang akan memengaruhi aspek gameplay. 

3. For Honor
Rilis 14 Februari 2017
PS4, Xbox One, PC
Game bergenre action ini menawarkan peperangan ala samurai. Di game ini, kalian akan disajikan 3 pilihan tokoh utama yang dimana masing-masing tokoh akan memiliki senjata yang berbeda-beda. Di game ini kalian akan diuji dalam hal strategi perang, keterampilan, kerja sama tim, dan perang jarang deket. Dan games ini sudah bisa di pre-order lhoo. (Alif Prayuta)***

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat