kievskiy.org

Masuk ke Alat Ini Membuat Kita Merasakan dan Mencium Bau dalam Games

APAKAH pernah terlintas di pikiran Anda untuk bisa merasa dan mencium bau dari dalam dunia virtual? Anda mungkin bisa, berkat teknologi Koei Techmo. Koei Tecmo memamerkan teknologi baru mereka yang disebut "VR Sense" dalam konferensi pers akhir pekan ini. Sebuah alat seukuran lemari berwarna silver.

Dilansir dari thenextweb.com, VR Sense bekerja sama dengan PlayStation VR teknologi. Foto dapat ditunjukkan melalui headset PSVR dan digerakkan oleh pengendali PS Move. Selain mata dan telinga, VR Sense juga melibatkan hidung dan kulit. Kabinet tersebut memiliki fungsi untuk menghasilkan “angin” , "kabut" , “suhu”, dan “aroma”. Kursi dalam kabinet VR Sense juga bisa bergerak ke segala arah yang berbeda Dan juga dilengkapi dengan sabuk pengaman yang kuat karena Kabinet VR Sense ini akan memiliki fitur bergetar  juga.

 

Salah satu gambar yang ditampilkan selama konferensi pers menunjukkan bahwa pengguna dapat merasakan serangga dan tikus merangkak kepada para pengguna VR Sense.

 

Ada tiga gim yang telah diumumkan untuk VR Sense yaitu: "Dynasty Warriors", "GI Jockey Sense", dan "Horror Sense". Salah satu foto pada konfrensi  pers juga menunjukkan  ada Balap Pacuan Kuda, jadi mungkin pemain akan mengendarai kuda pada VR Sense.

VR Sense sekarang dapat dimainkan di Japanese Amusement Expo, pameran untuk produk Game arcade di Tokyo. Koei Tecmo reps mengisyaratkan bahwa VR Sense akan hadir di luar arena bermain seperti Japanese Amusement Expo, Seperti di hotel.(Dewanggie)***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat