kievskiy.org

Aplikasi Time Solusi untuk si Penunda Pekerjaan

JIKA Anda pernah kewalahan dengan jadwal kegiatan yang sangat padat, mungkin ini waktu yang tepat untuk meminta bantuan. Thenextweb melaporkan, aplikasi yang dibuat remaja 17 tahun, bernama Shaan Singh dan Erik Vanderplas, 15 tahun akan sangat berguna mengatasi kendala tersebut.

Aplikasi tersebut didesain utnuk meningkatkan produktifitas waktu dan siap membantu Anda untuk menjalani kegiatan sehari-hari.

Tersedia untuk hanya di Iphone, aplikasi ini menyediakan bantuan seperti membantu menyesuaikan waktu kegiatan Anda seperti menghitung mundur seberapa lama Anda melakukan kegiatan tersebut. 

Desainnya menarik dengan tampilan seperti cairan berwarna pada latarnya yang fungsinya memberi tahu seberapa produktifkah Anda dalam menyelesaikan kegiatan tersebut.

Aplikasi ini adalah perwujudan ide sederhana namun efektif yang membantu Anda fokus pada satu hal dan pada suatu waktu Dengan tetap melihat seberapa lama Anda melakukan kegiatan itu. 

Anda juga dapat mengatur tingkat cairan yang tampil pada layar untuk mengukur waktu yang Anda gunakan untuk menyelesaikan sebuah kegiatan. Seperti pengatur to-do list yang lain, namun aplikasi bernama Time ini memberikan fitur yang sangat sederhana dan mudah digunakan.

Time juga menggunakan kecerdasan buatan untuk memberikan saran guna meningkatkan produktivitas Anda. Fitur ini kadang-kadang bekerja dengan sangat baik tapi kadang-kadang bekerja dan membuat saran yang aneh. Kekurangan itu akan terus diperbaiki dalam pembaruan selanjutnya.

Secara keseluruhan, Time adalah aplikasi kecil yang praktis dan berguna untuk orang-orang yang sering menunda-nunda dan mengalami kesulitan mengelola waktu mereka. Time tentu saja layak untuk dicoba dengan mebelinya di appstore seharga  1 dolar. (Dewanggie Eka Saputra)***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat