kievskiy.org

Krisdayanti tak Mau Aurel Nikah Muda

JAKARTA, (PR).- Krisdayanti menyayangkan kalau sampai  Aurel Hermansyah menikah muda. Penyanyi mantan istri Anang Hermansyah ini menilai, Aurel belum cukup dewasa dan masih banyak yang bisa dilakukan selagi masih muda.

Putri sulung Krisdayanti, Aurel Hermansyah dikabarkan tengah menjalin hubungan asmara dengan Rabbani Zaki. Beberapa kali momen bersama kekasihnya ini diunggah ke media sosial.

"Aurel belum kenalkan pacarnya ke saya. Tapi kalau Aurel menikah muda, sayang banget ya. Karena Aurel masih terlalu muda usianya. Banyak yang bisa dilakukan di masa mudanya," tutur Krisdayanti di Kedoya, Jakarta Barat, Senin, 24 April 2017.

Krisdayanti pernah menasihati Aurel. Meski zaman sudah maju, banyak perempuan yang menikah muda. Sayangnya, pernikahan itu kandas di tengah jalan.

Penyanyi kelahiran Batu, Malang ini tak terlalu khawatir dengan keputusan Aurel nantinya. Sebab ia yakin Anang dan Ashanty akan memberikan banyak nasihat dan pengertian pada Aurel.

"Saya tahu persis Anang itu lebih cerewet, tapi tergantung Aurel nya. Ashanty juga baik, ngasih wejangan. Saya pikir anak-anak zaman sekarang harus kita pantau terus," katanya.

Ia tak mau bicara soal kriteria calon suami Aurel. Baginya, hal itu masih terlampau jauh. Meski kini Aurel tak tinggal bersamanya, Krsdayanti ingin Aurel memiliki kehidupan yang baik. Ia berharap anaknya tak menikah sebelum mapan dan menginjak usia yang tepat untuk menikah.

Dari perkawinannya dengan Anang, ia memiliki dua orang anak, Aurel dan Azriel Akbar Hermansyah. Setelah 13 tahun berumah tangga, pernikahannya dengan Anang Hermansyah kandas.  Dua buah hatinya kini dalam pengasuhan Anang.

Pada 2011, Krisdayanti menikah dengan Raul Lemos. Dari pernihakan itu, Krisdayanti dianugerahi dua putri, Ariannha Amora Lemos dan Kellen Alexander Lemos.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat