kievskiy.org

Putus dengan Pacar? Ini Lagu K-Pop yang Wajib Didengar

FENOMENA K-pop seperti tidak ada hentinya. Aliran musik pop dari Korea Selatan ini seperti memiliki magis tersendiri bagi para pencintanya. Para pecinta K-pop tak hanya dari kalangan remaja, tapi juga orang dewasa juga menggilainya.

Lagu K-pop sendiri memiliki nuansa berbeda-beda. Salah satunya jika berbicara mengenai lagu dengan nuansa galau, K-pop mampu memberikan sentuhan galau sehingga tak melulu bernuansa ceria.
Lagu galau K-pop juga memiliki arti yang sangat mendalam, terutama lagu mengenai putus dengan kekasih hati. Jika kamu salah satu pecinta K-pop dan sedang patah hati karena, maka pasti tahu 4 lagu K-pop ini yang mampu membuat baper para pencintanya.

1. Jonghyun - Lonely (feat. Taeyeon)

Lagu terbaru Jonghyun yang berduet dengan Taeyeon ini baru saja rilis tahun 2017. Lagu ini bernuansa galau dengan makna bahwa hubungan yang terjalin antara keduanya harus kandas di tengah jalan. Lalu, pihak lelaki merasa bersalah atas apa yang ia lakukan. Keduanya masih merasa saling menyayangi satu sama lain dan merasa kesepian bila tak berdekatan.

2. IU – Ending Scene

Selanjutnya lagu yang tepat untuk didengarkan ketika baru saja putus ialah lagu dari IU yang berjudul Ending Scene. Lagu ini baru saja rilis, tepatnya 23 April 2017. Lagu ini meceritakan kehidupan sang wanita setelah berpisah dari pasangannya. Ia mencoba untuk belajar mandiri tanpa sang kekasih, walaupun merasa berat karena hari-hari yang dijalani tak lagi sama dengan waktu sebelum mereka berpisah.

3. IU - Dear Name

Lagu galau selanjutnya masih dari IU yang berjudul Dear Name. Lagu ini dirilis berdekatan dengan lagu sebelumnya yaitu Ending Scene. Dear Name ini menceritakan tentang pengharapan seorang wanita agar bisa kembali bersatu dengan kekasih yang dicintai dan rela menunggu entah sampai kapan.

4. Suzy – Pretend

Lagu galau terakhir ialah lagu dari Suzy yang berjudul Pretend. Lagu yang dirilis pada awal tahun 2017 ini bercerita mengenai seorang wanita yang masih belum bisa melupakan sang kekasih hati. Wanita tersebut bisa berpura-pura bahagia di depan orang banyak. Sebenarnya ia merasa kesepian dan ingin kembali pada sang kekasih hati meski ia tahu itu adalah hal yang mustahil. (Ayunindya Annistri)***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat