kievskiy.org

Lapar di Jalan Padat Ciwastra? Mampirlah ke Tempat Makan Ini

Jika anda hendak menuju Peti Kemas Gedebage dari Pasar Gordon Buah Batu, Anda akan melintasi jalan padat kendaraan, Jalan Ciwastra. Pada jam tertentu Jalan Ciwastra ramai dilalui kendaraan. Kendaraan Anda pasti ikut antre dengan kedaraan yang lain saat macet.

Jika Anda lapar di tengah padatnya lalu lintas, jangan khawatir. Di Ciwastra terdapat beberapa tempat makan dengan harga terjangkau. Tempat makan ini bisa Anda kunjungi untuk memanjakan perut dan lidah Anda. Berikut ini beberapa pilihannya.

1. Mie Bakso Urat plus Tulang Iga Greget

Warga Bandung sudah tidak asing lagi dengan makanan yang satu ini, ya bakso. Bagi penikmat makanan bakso dan tulang iga, di Ciwastra tak jauh dari Toserba Borma terdapat tempat yang bisa Anda kunjungi. Mie bakso urat plus tulang iga greget yang dimilki oleh sepasang suami istri ini mempunyai cita rasa yang enak. Daging pada tulang iga mudah sekali untuk dilepaskan dari tulangnya. Ini membuat Aanda tidak usah repot menggigitnya.

Anda bisa datang pada siang hari. Tempat makan ini buka dari pukul 11.00 WIB hingga semua dagangan habis. Biasanya dagangannya ludes hingga pukul 17.00 WIB. Waktu istirahat siang merupakan saat tempat bakso penuh.

Harga yang ditawarkan cukup murah, dengan 1 bakso berukuran sedang ditambah beberapa iga sapi, Anda cukup merogoh kocek sebesar Rp17.000/porsi. Tak hanya itu, ada beberapa menu yang ditawarkan seperti bakso tanpa mie, bakso ditambah sayur juga toge masing-masing Rp10.000/porsi, yamin bakso tanpa tulang iga Rp13.000, bakso dengan sayur + toge + tulang iga, bakso ceker, bakso sayur toge + ceker, bakso mie campur + ceker & bakso mie campur + tulang iga masing-masing Rp17.000/porsi, yamin bakso + tulang iga Rp20.000/porsi dan 1 porsi tulang iga seharga Rp23.000.

Jika anda penikmat pedas dan ingin segera menghilangkan rasa pedas di lidah anda, anda bisa memesan es jeruk dengan harga Rp6000 per gelasnya. Terdapat juga beberapa minuman lain yang ditawarkan.

2. Rumah Makan Tadayo

Rumah Makan Tadayo ini adalah salah satu rumah makan Padang di Ciwastra, tepatnya berada di Jalan Margasari No.195 Bandung. Tempat makan ini menawarkan menu masakan Padang seperti rumah makan Padang lainnya. Seperti rendang, cincang, ayam bakar, dan yang lainnya, yang menarik disini adalah harga yang ditulis pada kaca depan yaitu “serba Rp9000”. 

Cukup menarik memang, dengan harga Rp9000 bisa mendapat menu makanan Padang yang biasanya sekitar Rp10.000 ke atas, walaupun tidak semua menu disajikan berharga Rp9000.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat