kievskiy.org

Naura Konser di Bandung, Enam Jam Tiket Ludes Terjual

NOLA Be3 (kedua dari kiri) selaku ibu dari penyanyi Naura sedang menjelaskan tentang Konser Dongeng 2 Naura pada jumpa wartawan di Sasana Budaya Ganesha Jalan Tamansari Kota Bandung, Kamis, 2 November 2017.*
NOLA Be3 (kedua dari kiri) selaku ibu dari penyanyi Naura sedang menjelaskan tentang Konser Dongeng 2 Naura pada jumpa wartawan di Sasana Budaya Ganesha Jalan Tamansari Kota Bandung, Kamis, 2 November 2017.*

BANDUNG, (PR).- Sukses dengan Konser Dongeng Naura di Jakarta pada Oktober 2015 dan Februari 2017, Naura membawa konser itu ke Kota Bandung. Konser yang dipromotori Kaleia Creative Event itu akan berlangsung di Sasana Budaya Ganesha Jalan Tamansari Kota Bandung, Sabtu 4 November 2017. Direncanakan, Naura akan tampil menyuguhkan sekitar 22 lagu dengan sejumlah kolaborasi antara lain dengan Nola Be3, Neona, dan Ava Victoria Orchestra.

Inna Erlina dari Kaleia Creative Event mengungkapkan, ide menggelar konser tercetus saat bertemu Naura beberapa waktu lalu di Kota Bandung. Menurut Inna, dia berpikir, kalau anak-anak sekarang haus dengan hiburan yang berkualitas. Akhirnya setelah diskusi dengan Nola, ibunya Naura yang juga personel Be3, Konser Dongeng 2 Naura bisa terwujud.

"Kami tak menyangka karena tiket langsung terjual habis selama enam jam. Kami sediakan sekitar 2.000 tiket yang terdiri atas kelas diamond, ruby, gold, silver, dan bronze. Penonton tak hanya dari Bandung, tapi juga dari luar kota bahkan luar negeri seperti Hong Kong, Singapura, dan Malaysia," tutur Inna pada jumpa wartawan di Sasana Budaya Ganesha Jalan Tamansari Kota Bandung, Kamis 2   November 2017.

Menurut Inna, dengan tingginya antusiasme penonton Naura di Kota Bandung, tadinya konser diadakan akan dua hari seperti Konser Dongeng Naura di Jakarta. Akan tetapi, jadwal Naura padat. Sehingga konser digelar hanya satu hari.

Sementara itu, Naura mengaku kaget karena begitu banyak Teman Naura --sebutan penggemar Naura-- di Bandung. Naura juga tak menyangka, kalau tiket konsernya bisa cepat ludes.

"Untuk konser lusa aku ada persiapan khusus yakni latihan vokal, stamina, koreografi, dan main ukulele serta piano. Soalnya ada beberapa lagu yang akan aku bawakan sambil main ukulele dan piano. Sebelum konser ini aku enggak boleh makan cokelat dan minum es," ungkap Naura.

Berbeda dengan di Jakarta

Naura menyebutkan, jika dibandingkan dengan Konser Dongeng di Jakarta, Konser Dongeng di Bandung akan menampilkan aransemen dan koreografi yang berbeda. Selain itu kostum, konsep panggung, dan gimmick yang ditampilkan berbeda. Naura membocorkan, pada lagu "Menari" dia akan menampilkan koreografi yang digabungkan dengan gymnastic.

Keunikan lain yang akan ditampilkan pada Konser Dongeng 2 Naura adalah tampilnya tiga penari asal Bandung lewat proses audisi. Mereka akan hadir bersama suguhan musik rampak kendang di salah satu repertoar lagu yang dinyanyikan Naura. Nola mengungkapkan, konser Naura memang selalu ingin menghadirkan anak-anak berbakat dari kota tempat konser Naura.

"Aktivitas Naura selalu mengajak teman-temannya untuk berkarya. Lewat konser ini, Naura ingin berbagi panggung dengan anak-anak yang ingin berkarya," ujar Nola.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat