kievskiy.org

15 Film Box Office Hollywood yang Harus Ditonton di Tahun 2018

Tahun 2018 ini Hollywood menjanjikan film-film box office bonanza yang diyakini sukses serta melejit. Sutradara-sutradara film ternama seperti Steven Spielberg, Ron Howard, Christoper McQuarrie, Etan Cohen, Gary Ross, dan lainnya akan mengemas apik film-film box office Hollywood tahun 2018 ini. 

Berikut film-film box office tahun 2018 yang berhasil dihimpun dari sejumlah sumber. Film-film ini diurut berdasarkan jadwal tayangnya di tahun 2018.

1. Tomb Raider

Film ini disutradarai Roar Uthaug dan dibintangi Alicia Vikander, Walton Goggins, Hannah John-Kamen. Menceritakan aksi petualangan seorang perempuan pemberani, Lara Croft. Lara memiliki tugas dari ayahnya untuk melanjutkan ekspidisi perjalanan dalam penelitian yang pernah dilaksanakan ayahnya pada zaman kuno. 

Rumah produksi Warner Bros menjadwalkan fim ini dirilis pada 16 Maret 2018.

2. Ready Player One

Film yang akan dibintangi Olivia Cooke, Hannah John-Kamen, Ben Mendelsohn, TJ Miller, Simon Pegg, Tye Sheridan, Mark Rylance ini disutradarai oleh Steven Spielberg.

Dirilis oleh Warner Bros, film ini dijadwalkan tayang pada 30 Maret 2018.  Film Ready Player One bercerita tentang seorang remaja berusia 18 tahun bernama Wade Watts. Dia akan mencoba untuk ambil bagian dalam sebuah sayembara yang dibuat oleh seorang pencipta game virtual OASIS. 

3. Avengers: Infinity War

Film ini disutradarai oleh Anthony Russo dan Joe Russo. Dibintangi Benedict Cumberbatch, Mark Ruffalo, Robert Downey Jr. 

Dalam film kali ini, Downey akan kembali memerankan Iron Man/Tony Stark. Sedangkan Cumberbatch berperan sebagai Dr. Stephen Strange dan Ruffalo kembali sebagai Incredible Hulk/Bruce Banner. 

Film ini digarap Walt Disney Studio Motion Pictures dan dijadwalkan tayang pada 4 Mei 2018.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat