kievskiy.org

Latihan Vokal Sendiri, Coba Aplikasi Karaoke Ini!

 SABINETEK SMIC dipamerkan di CES 2018 di Las Vegas.*
SABINETEK SMIC dipamerkan di CES 2018 di Las Vegas.*

AJANG pencarian bakat menyanyi tampaknya sedang hits akhir-akhir ini. Sebagian besar saluran televisi memiliki program sendiri-sendiri yang menampilkan calon-calon bintang yang ingin menjadi penyanyi tenar dengan berbagai genre mulai dari pop hingga dangdut.

Bila Anda tergoda untuk menjajal kemampuan di ajang pencarian bakat menyanyi, bisa menggunakan aplikasi berikut untuk berlatih vokal dengan cara berkaraoke

Sing! by Smule

APLIKASI ini sangat terkenal di seluruh pengguna smartphone di penjuru dunia. Kalau ditanyakan kepada pemilik smartphone soal aplikasi karaoke, pasti mereka merekomendasikan yang satu ini sebagai aplikasi karaoke terbaik.  Ya, Sing! by Smule sudah diunduh lebih dari 100 juta kali di seluruh dunia. Fitur duet menjadi keunggulan aplikasi Android yang satu ini.
Kamu bisa menyanyikan berbagai lagu populer seperti ”Closer” dari The Chainsmoker hingga ”Love Yourself” dari Justin Bieber. Cobalah filter video dan suara untuk memaksimalkan karaoke kamu di media sosial.

JOOX

JOOX ternyata bukan sekadar aplikasi streaming musik biasa. JOOX sendiri menyediakan opsi untuk melakukan karaoke, walaupun belum semua lagu mendukung fitur menarik dan cukup menghibur yang satu ini.

Untuk menemukan lagu, Anda tinggal  mencari lagu dengan tag ”Sing” pada bagian kanan judul. Anda  pun bisa menikmati fitur ini secara gratis tanpa perlu berlangganan akun VIP.  Tertarik? Ayo unduh di Play Store

The Voice: Free to Sing

Televisi di Indonesia pernah menayangkan ajang pencarian bakat menyanyi The Voice. Inilah versi aplikasi karaoke Android yang direkomendasikan. Aplikasi ini sendiri dikembangkan oleh StarMaker Interactive yang cukup terkenal.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat