kievskiy.org

Justin Timberlake: Album Man of the Woods Surat Cinta untuk Istri

HARI ini Jumat 2 Februari 2018 Justin Timberlake merilis album terbarunya “Man of The Woods”. Album kali ini dirilis secara besar-besaran mengingat beberapa album terakhir yang dipasarkan terbatas. Di musik video kali ini, Justin Timberlake berharap agar bisa bekerja sama dengan istrinya Jessica Biel. Biel menjadi model di video klip album tersebut.

Penyanyi berusia 37 tahun ini mempersembahkan album kali ini sebagai tanda cinta untuk orang-orang terdekatnya. Seperti dikutip dari laman resmi telegraph bahwa album “Man of The Woods” berisi lagu-lagu yang terinspirasi dari istri, anak-anak, dan keluarganya. Dalam sebuah cuplikan video album terbarunya menunjukkan kebersamaannya dengan Jessica Biel dan Silas Randall Timberlake.

Menurut Timberlake bekerja sama dengan orang-orang terdekat dan memiliki ikatan adalah hal yang mudah untuk dijalani. “"Saya benar-benar berharap kami bisa bekerja sama lagi dengan lebih banyak hal,” katanya.

Selain itu, album “Man of The Woods” dirasa spesial bagi Justin Timberlake karena berisi lagu tentang istri dan anaknya. “Kehadiran mereka disekitar saya sangat mempengaruhi album ini, dan lagunya sangat berarti karena saya bisa berbagi, sangat menyenangkan,” ujar penyanyi asal Amerika Serikat ini.

“Ada lagu-lagu lain di album ini, video yang saya rasa memerlukan tingkat kinerja yang berbeda, namun lagu tersebut merupakan lagu pertama yang ditulis secara khusus tentang dirinya,” tambah Timberlake.

Timberlake mengaku album kali ini merupakan surat cintanya kepada keluarga, meskipun beberapa lagu lainnya tidak. “Ada dua surat cinta di album ini. Man of The Woods adalah surat cintaku untuk istriku, dan Young Man adalah surat cintaku kepada anakku. Jadi, rasanya tidak ada lagi yang bisa dilakukan,” ujarnya.

Timberlake menambahkan, "Saya tahu bahwa saya selalu ingin menulis lagu untuknya, tapi saya tidak tahu lagu itu akan menjadi lagu baginya. Saya mungkin akan bertele-tele dan spesifik dalam surat itu, tapi ini seperti surat cinta saya kepadanya sehingga saya merasa mungkin ini adalah sesuatu yang bisa dia miliki sebagai kapsul waktu.”

Album “Man of The Woods” bisa didengarkan melalui Spotify, Apple Music, dan aplikasi streaming musik lainnya. (Nurul Azzahra)***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat